IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Rosenborg vs Sandefjord, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

oleh -32.579 views
Prediksi Rosenborg vs Sandefjord

 GOOGLE NEWS

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Rosenborg vs Sandefjord, Pertandingan Liga Norwegia di Stadion Lerkendal pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib akan melihat tuan rumah Rosenborg BK menyambut Sandefjord.

Rosenborg BK masuk ke pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 Liga Norwegia versus Vålerenga.

Dalam pertandingan itu, Rosenborg BK berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Rosenborg BK, pencetak golnya adalah Stefano Vecchia (24′) dan Emil Ceïde (58′).

Di sisi lain, Vålerenga memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Seedy Jatta (20′) dan Odin Thiago Holm (67′) mencetak gol untuk Vlerenga.

Jarang belakangan ini Rosenborg BK berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Fakta menunjukkan bahwa Rosenborg BK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

Masuk ke yang ini, Rosenborg BK belum pernah dikalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Sandefjord bermain imbang 0-0 di pertandingan Liga Norwegia melawan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, ODD Grenland memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Sandefjord asuhan Hans degaard telah mencetak gol sebanyak 5 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 11.

Masuk ke kontes ini, Sandefjord tanpa kemenangan tandang selama 4 pertandingan liga terakhir.

Inspeksi hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 08/07/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak menyenangkan bagi Sandefjord.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Rosenborg BK lebih baik dari mereka, menyelesaikan sebagai pemenang dalam 67% dari pertandingan yang dimainkan.

Jumlah gabungan dari 15 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 11 di antaranya untuk Troillongan dan 4 dari Guttane. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 5 pada 27/05/2021 yang berakhir dengan skor Sandefjord 1-2 Rosenborg BK.

Dalam pertandingan itu, Sandefjord berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kristoffer Hansen (51′).

Di sisi lain, Rosenborg BK memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Bahkan Hovland (35′) dan Guillermo Molins (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ola Hobber Nilsen.

Adrian Nilsen Pereira (Cedera Bahu) dan Vebjörn Hoff (Ruptur Tendon Achilles) tidak akan bisa bermain untuk manajer Rosenborg BK ge Hareide. Markus Henriksen tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi, bos Sandefjord Hans degaard tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini. Martin Kreuzriegler tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, Sandefjord cukup berbahaya untuk mencetak gol melawan tim BK Rosenborg ini, tetapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Rosenborg BK di waktu penuh. Seharusnya bagus..(red)

Prediksi Skor Rosenborg vs Sandefjord: 2-1