IKLAN YARA

Prediksi Korea Selatan vs Lebanon – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

oleh -193.489 views
Prediksi Korea Selatan vs Lebanon
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Korea Selatan vs Lebanon, Kualifikasi Piala Dunia Selasa 7 September 2021 Pukul 18:00 wib – Aksi Asia melihat Republik Korea berhadapan dengan Lebanon.

Republik Korea bersiap untuk pertandingan ini setelah 0-0 Kualifikasi Piala Dunia – Hasil imbang Asia vs Irak.

Tiga gol atau lebih per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Republik Korea bermain.

Lawan mereka mencetak 7 kali dalam pertandingan ini sementara Republik Korea mengantongi total 14. Karena itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam permainan ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Lebanon bermain imbang 0-0 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Asia dengan UEA.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Melihat performa mereka, dan Lebanon telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Lebanon belum tampil terlalu baik.

Selama bertahun-tahun Son Heung-Min telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola terbaik Asia.

Son adalah pemain reguler tim utama Tottenham Hotspur dan dia memainkan peran yang sangat penting dalam tim Mauro Pochettino dalam kampanye Liga Premier 2017/2018, mencetak 12 gol, sambil membuat 37 penampilan dalam prosesnya.

Pesepakbola Korea Selatan, yang terkenal dengan kecepatan dan pukulannya yang sangat kuat, lahir di Chuncheo pada 8 Juli 1992 dan memulai karir mudanya di FC Seoul.

BACA JUGA :   Prediksi Twente vs AZ Alkmaar - Eredivisie 24 September 2021

Pada tahun 2008 ia pindah ke Hamburger SV, tetapi ia melakukan debut seniornya untuk klub Bundesliga dua tahun kemudian. Pada tahun 2013 ia menandatangani kesepakatan dengan sesama klub Jerman Bayer Leverkusen dan ia mencetak 21 gol dalam 62 penampilan di Bundesliga untuk pakaian BayArena.

Pada tahun 2015 ia menandatangani kontrak lima tahun dengan Spurs dengan biaya sebesar £ 22 juta. Son Heung-min melakukan debutnya di Korea Selatan dalam pertandingan persahabatan melawan Suriah pada 2010.

Cukup jelas bahwa Lebanon akan melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkan gol melawan barisan Republik Korea yang tampaknya akan menguasai sebagian besar aspek permainan ini jika hasilnya seperti yang kami harapkan.

BACA JUGA :   Prediksi Konyaspor vs Trabzonspor - Liga Turki 23 September 2021

Kami mengharapkan margin 3-0 untuk Republik Korea secara penuh waktu.(red)

Prediksi Pemain Korea Selatan vs Lebanon

Korea Selatan (4-3-3): Kim Seung-Gyu (GK); Lee Yong, Hong Chul, Kim Min-Jae, Kim Moon-Hwan; Hwang Hee-Chan, Kwon Chang-Hoon, Hwang In-Beom; Son Heung-Min, Hwang Ui-Jo, Song Min-Kyu

Lebanon (4-5-1): Mostafa Matar; Robert Alexander, Kassem El Zein, Joan Oumari, Hussein Zein; Majed Osman, Nader Matar, Mohamad Haider, George Melki, Soony Saad; Hilal El-Helwe.

Prediksi Skor Korea Selatan vs Lebanon: 3-0