IKLAN YARA

Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Mauritania – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Mauritania
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM Р Prediksi Guinea Khatulistiwa vs Mauritania, Kualifikasi Piala Dunia Selasa 7 September 2021 Pukul 23:00 wib РAksi Afrika menampilkan Guinea Khatulistiwa vs Mauritania.

Guinea Khatulistiwa akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan Persahabatan Internasional 1-1 melawan Togo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Guinea Khatulistiwa ambil bagian.

Mengenai bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak total 6 sementara Guinea Khatulistiwa berhasil menghitung 6. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Oxford United - League One 18 September 2021

Mauritania menuju ke pertandingan tersebut setelah menang 1-0 dalam Persahabatan Internasional dengan mengalahkan Liberia di pertandingan sebelumnya.

Para pemain penyerang dari Mauritania telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, menyumbang pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan itu, Mauritania juga melihat jumlah gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 6.

Moctar Sidi el Hacen adalah pemain internasional Mauritania, yang memulai karir mudanya di ASAC Concorde.

Pada tahun 2014 ia pindah ke klub Spanyol Levante, tetapi harus dicatat bahwa ia membuat tidak lebih dari dua penampilan untuk los Levantinos di La Liga.

BACA JUGA :   Prediksi Mainz vs Freiburg - Bundesliga Jerman 18 September 2021

El Hacen bergabung dengan sesama tim Spanyol Real Valladolid pada tahun 2018, tetapi pada awal kariernya dengan la Pucela ia bermain untuk tim cadangan.

Pesepakbola Mauritania itu melakukan debutnya di La Liga untuk tim senior pada musim 2018/2019 dalam kemenangan 1-0 atas Girona.

Moctar Sidi el Hacen memulai cukup awal dengan karir internasionalnya, membuat tujuh penampilan untuk tim nasional Mauritania sebelum usia 16 tahun.

El Hacen melakukan debutnya di Mauritania saat bermain imbang tanpa gol dengan Gambia pada 2 Maret 2013. Pemain Real Valladolid ini lahir di Nouakchott (Mauritania) pada 31 Desember 1997 dan posisi utamanya adalah gelandang tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Willem II vs Groningen - Eredivisie 18 September 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Mauritania dan Guinea Khatulistiwa mungkin sama-sama sulit mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu kami melihat hasil imbang 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Guinea Khatulistiwa vs Mauritania : 0-0