IKLAN YARA

Prediksi Oman vs Arab Saudi – Kualifikasi Piala Dunia 7 September 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Oman vs Arab Saudi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Oman vs Arab Saudi, Kedua belah pihak sedang mempersiapkan Kualifikasi Piala Dunia – aksi Asia dijadwalkan Selasa 7 September 2021 Pukul 23:00 wib ketika Oman akan menghadapi Arab Saudi.

Penggemar Oman ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi 0-1 di Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Asia versus Jepang.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa kualitas telah terbukti di pertahanan Oman. Oman telah kikir, menghasilkan jumlah gol yang telah terbang ke belakang jaring mereka selama enam pertandingan terakhir mereka berdiri di 3.

Arab Saudi masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari Kualifikasi Piala Dunia 3-1 – Asia menang saat mereka mengalahkan Vietnam di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Hatayspor - Liga Turki 23 September 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Arab Saudi, minimal tiga gol telah tercipta.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Arab Saudi adalah 3. Kita akan mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Salem Al-Dawsari adalah pemain sepak bola Arab Saudi yang bermain dengan status pinjaman di Villarreal.

Pesepakbola Al-Hilal lahir pada 19 Agustus 1991 di Jeddah, Arab Saudi dan posisi utamanya adalah winger. Salem Al-Dawsari mencetak 21 gol dalam 114 penampilan untuk Al-Hilal di kejuaraan nasional.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Berbicara tentang karirnya di Villarreal, pesepakbola Saudi melakukan debutnya untuk Kapal Selam Kuning melawan Real Madrid di final musim 2017/2018.

Al-Dawsari menggantikan Javi Fuego di menit ke-57 pertandingan dan harus dicatat bahwa dia mendapat kartu kuning di waktu tambahan.

Pesepakbola Arab Saudi mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Australia pada tahun 2012.

Pada Mei 2018 Al-Dawsari masuk dalam skuat pendahuluan Arab Saudi untuk putaran final Piala Dunia FIFA 2018.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, posisi utamanya adalah winger, namun pesepakbola dengan tinggi 171 cm ini juga bisa digunakan sebagai second striker.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Kami merasa bahwa Oman mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencatatkan skor melawan tim Arab Saudi ini yang menurut kami seharusnya bisa mencetak gol sendiri dalam performa yang menang.

Itu sebabnya kami telah memprediksi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Arab Saudi di akhir 90-an.(red)

Prediksi Pemain Oman vs Arab Saudi

Oman : Al-Rushaidi; Durbin, Al-Habsi, Al-Braiki, Al-Busaidi; Al-Khaldi, Fawaz, Al-Yahyaei, Al-Saadi; Al-Ghassani, Al-Muqbali

Saudi Arabia : Al-Owais; Al-Shahrani, Madu, Tambakti, Ghannam; Ateef, Al-Hassan; Ghareeb, Al-Faraj, Muwallad; Al-Shehri

Prediksi Skor Oman vs Arab Saudi: 0-1