IKLAN YARA

Prediksi KAA Gent vs Charleroi – Liga Belgia 12 September 2021

oleh -60.489 views
Prediksi KAA Gent vs Charleroi
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi KAA Gent vs Charleroi, KAA Gent akan menghadapi tamu Charleroi di Ghelamco Arena dalam pertemuan Liga Belgia pada hari Minggu 12 September 2021 Pukul 21:00 wib.

KAA Gent, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 6-1 Liga Belgia atas Club Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, KAA Gent berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk KAA Gent, gol dicetak oleh Tarik Tissoudali (9′), Julien De Sart (15′), Núrio Fortuna (38′), Roman Bezus (61′) dan Laurent Depoitre (66′).

Di sisi lain, Club Brugge mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hans Vanaken (65′) dan Simon Mignolet (79′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol untuk Club Brugge.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang KAA Gent. KAA Gent kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah total gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs AC Milan - Serie A Italia 25 September 2021

Charleroi akan menghadapi pertandingan ini setelah kemenangan 5-2 Liga Belgia dengan kekalahan dari Beerschot dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Charleroi berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 21 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Charleroi, gol-gol dicetak oleh Shamar Nicholson (37′, 51′, 78′), Ryota Morioka (60′, 90′) dan Keita (88′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Beerschot mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Raphael Holzhauser (59′) menjadi pencetak gol bagi Beerschot.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Charleroi dari Edward Still telah mengonversi 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata 2 gol yang dicetak per pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Bordeaux - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 28/07/2019 menunjukkan kepada kita bahwa KAA Gent telah memenangkan 3 dari game ini dan Charleroi 2, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk De Buffalo dan 7 milik Les Zèbres. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-33 pada 10/04/2021 dan skor selesai KAA Gent 4-0 Charleroi.

Saat itu, KAA Gent memiliki 56% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Roman Bezus (4′, 8′), Tarik Tissoudali (64′) dan Alexander De Bruyn (86′).

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Espanyol - La Liga Spanyol 25 September 2021

Di ujung lain, Charleroi mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Bos Charleroi Edward Masih harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Ken Nkuba (Pecahnya Ligamen Salib) dan Steeven Willems (operasi tendon Achilles) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami punya perasaan bahwa Charleroi memilikinya untuk menghancurkan tim KAA Gent ini, namun secara realistis tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk KAA Gent setelah 90. Kami berharap itu akan cukup seimbang.(red)

Prediksi Skor KAA Gent vs Charleroi: 2-1