IKLAN YARA

Prediksi Islandia vs Jerman – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -92.489 views
Prediksi Islandia vs Jerman
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Islandia vs Jerman, Ada Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib ketika Islandia bertemu Jerman.

Islandia akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – kekalahan Eropa dalam pertandingan sebelumnya melawan Rumania.

Dalam pertandingan itu, Islandia berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, Rumania membuat 19 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Dennis Man (47′) dan Nicolae Stanciu (83′) mencetak gol untuk Rumania.

Jarang dalam pertandingan terakhir Islandia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Islandia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam perjalanan.

Jerman masuk ke pertandingan ini setelah 0-2 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang melawan Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 85% penguasaan bola dan 30 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Jerman, gol dicetak oleh Timo Werner (41′) dan Leroy Sané (77′). Liechtenstein memiliki 2 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Angka-angka menceritakan kisah mereka sendiri, dan Jerman telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 8 gol secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Prediksi IK Sirius vs Norrkoping - Liga Swedia 23 September 2021

Secara defensif, Jerman tidak terlalu solid sama sekali. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 1 pada 25/03/2021 yang berakhir dengan skor Jerman 3-0 Islandia.

Dalam pertandingan itu, Jerman memiliki 81% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Leon Goretzka (3′), Kai Havertz (7′), dan lkay Gündoğan (56′).

Untuk lawan mereka, Islandia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Srđan Jovanovi.

Bisa dibilang salah satu pesepakbola paling terkenal di Islandia, Gylfi Sigurdson lahir di Reykjavik pada 9 September 1989, tetapi dia tidak pernah bermain untuk klub Islandia di level senior.

Setelah menunjukkan banyak potensi saat bermain untuk tim muda FH dan Breidablik, gelandang serang itu direbut oleh Reading pada 2008 dan sejak itu ia menghabiskan sebagian besar karirnya di Inggris.

Sigurdsson juga mewakili Hoffenheim dan Tottenham Hotspur, tetapi ia memainkan sepak bola terbaiknya selama dua periode bersama Swansea City, mencetak 25 gol dalam 85 pertandingan pertama Liga Inggris untuk The Swans.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Mallorca - La Liga Spanyol 23 September 2021

Sigurdsson menjadi terkenal karena tendangan bebasnya yang berbahaya dan operan mematikan di sepertiga akhir lapangan, tetapi dia tidak pernah diberi kesempatan yang tulus untuk membuktikan kemampuannya saat berada di Tottenham Hotspur.

Pesepakbola berperingkat tinggi memiliki peran kunci untuk dimainkan saat Islandia mengamankan penampilan pertama mereka di final turnamen besar, mencetak 6 gol dalam 10 kualifikasi Euro 2016 untuk memastikan dia akan tetap berada dalam buku sejarah untuk tahun-tahun mendatang.

Manuel Neuer adalah seorang kiper Jerman yang bermain untuk Bayern Munich. Neuer pernah bermain untuk Schalke di masa lalu dan pada 2011 ia bergabung dengan rival sengit mereka FCB dengan biaya €22 juta.

Beberapa penggemar Bayern tidak senang dengan penandatanganan kiper Schalke, tetapi mereka dengan cepat mengubah pendapat mereka.

Kiper setinggi 193 cm, yang lahir pada 27 Maret 1986 di Gelsenkirchen, telah membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di dunia dan, tidak diragukan lagi, ia membantu Bayern Munich memenangkan trofi Bundesliga 2015/2016.

BACA JUGA :   Prediksi Spal vs Vicenza - Serie B Italia 22 September 2021

Pada 2012/2013 Manuel Neuer dan FCB meraih trofi Liga Champions saat mereka mengalahkan sesama tim Bundesliga Borussia Dortmund dalam pertandingan perebutan gelar.

Berbicara tentang karir internasionalnya, penjaga gawang Bayern Munich memenangkan trofi Piala Dunia FIFA 2014 bersama Jerman dan harus dicatat bahwa ia berhasil menjaga clean sheet dalam pertandingan gelar (1-0).

Idola Neur saat kecil adalah Jens Lehman, yang juga bermain untuk Jerman sebagai penjaga gawang.

Penilaian kami adalah Islandia akan berhasil menembus pertahanan tim Jerman ini, namun satu gol mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, kami memprediksi skor kemenangan 1-2 untuk Jerman pada akhir pertandingan. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.(red)

Prediksi Pemain Islandia vs Jerman

Iceland (4-3-3): Runar Runarsson; Birkir Saevarsson, Hjortur Hermannsson, Brynjar Bjarnason, Guðmundur Thorarinsson; Bikir Bjarnason, Victor Palsson, Andri Baldursson; Johann Gudmundsson, Vidar Kjartansson, Albert Gudmundsson.

Germany (4-2-3-1): Manuel Neuer; Ridle Baku, Thilo Kehrer, Niklas Süle, Robin Gosens; Ilkay Gündogan, Joshua Kimmich; Jamal Musiala, Kai Havertz, Leroy Sané; Timo Werner

Prediksi Skor Islandia vs Jerman : 1-2