IKLAN YARA

Prediksi Polandia vs Inggris – Kualifikasi Piala Dunia 9 September 2021

oleh -86.489 views
Prediksi Polandia vs Inggris
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Polandia vs Inggris, Tidak lama lagi sampai Kualifikasi Piala Dunia – Eropa beraksi pada hari Kamis 9 September 2021 Pukul 01:45 wib saat Polandia akan bermain melawan Inggris.

Fans Polandia ingin mengulang hasil sebelumnya, menjadi 4-1 di Kualifikasi Piala Dunia – kemenangan Eropa melawan Albania.

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Polandia, pencetak golnya adalah Robert Lewandowski (12′), Buksa (44′), Grzegorz Krychowiak (54′), dan Karol Linetty (89′).

Untuk lawan mereka, Albania memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sokol Cikalleshi (25′) menjadi pencetak gol bagi Albania.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Polandia mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan bahwa Polandia telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol di sepanjang jalan.

Inggris datang ke pertandingan ini setelah 0-4 Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang saat mereka mengalahkan Hungaria di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inggris, pencetak golnya adalah Raheem Sterling (55′), Harry Kane (63′), Harry Maguire (69′), dan Declan Rice (87′). Di ujung lain, Hungaria mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian pertunjukan andal oleh pertahanan Inggris telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 2 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka ciptakan sendiri adalah 14. Kita harus melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 3 pada 31/03/2021 dan skor selesai Inggris 2-1 Polandia.

Pada hari itu, Inggris berhasil menguasai 63% dan 10 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Harry Kane (19′) dan Harry Maguire (85′).

Di sisi lain, Polandia mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jakub Moder (58′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Bjorn Kuipers.

Setelah mencetak 36 gol dalam 59 pertandingan liga untuk Znicz Pruskow, Robert Lewandowski bergabung dengan Lech Poznan pada Juni 2008. Penyerang dengan tinggi 184 cm itu mencetak 18 gol dalam 28 penampilan untuk klub dalam kampanye Ekstraklasa 2009/2010 dan selama musim ia berada di radar Borussia Dortmund.

Penyerang Polandia itu menandatangani kontrak empat tahun dengan tim Bundesliga pada Juni 2010 dan ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai penyerang kunci tim. Lewandowski menghasilkan penampilan yang sangat baik dengan Millionaires antara 2010 dan 2014 dan harus dicatat bahwa ia memenangkan dua trofi Bundesliga bersama klub (2010/2011, 2011/2012).

BACA JUGA :   Prediksi Lens vs Strasbourg - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Dia berpartisipasi di final Liga Champions 2012/2013 bersama Borussia Dortmund, tetapi Millionaires dikalahkan oleh sesama tim Bundesliga Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

Namun, ia mengkhianati penggemar Borussia Dortmund pada 2014 saat ia menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Bundesliga. Lewandowski tampil mengesankan dalam kampanye Bundesliga 2016/2017 saat ia mencetak 30 gol dalam 32 pertandingan liga untuk pasukan Pep Guardiola.

Pesepakbola Polandia mewakili tanah airnya di Euro 2016 di Prancis dan dia mencetak satu gol di turnamen pameran di Prancis.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu kemudian melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

BACA JUGA :   Prediksi Cambuur vs Heracles - Eredivisie 23 September 2021

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Kami berpandangan bahwa Polandia akan membutuhkan banyak hal untuk mendapatkan apa pun melawan tim Inggris ini yang menurut kami harus mencetak setidaknya sekali untuk menang.

Karena itu, kami memberi tip pertarungan yang bagus dengan margin kemenangan 0-1 untuk Inggris di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Pemain Polandia vs Inggris

Poland (4-4-2): Wojciech Szczesny (GK); Maciej Rybus, Jan Bednarek, Kamil Glik, Pawel Dawidowicz; Kamil Jozwiak, Grzegorz Krychowiak, Jakub Moder, Przemyslaw Frankowski; Robert Lewandowski, Adam Buksa

England (4-2-3-1): Jordan Pickford, Trent Alexander-Arnold, John Stones, Tyrone Mings, Kieran Trippier, Jude Bellingham, Jordan Henderson, Bukayo Saka, Jesse Lingard, Jack Grealish, Patrick Bamford

Prediksi Skor Polandia vs Inggris: 0-1