IKLAN YARA

Prediksi Uruguay vs Ekuador – Kualifikasi Piala Dunia 10 September 2021

oleh -175.489 views
Prediksi Uruguay vs Ekuador
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Uruguay vs Ekuador, Kualifikasi Piala Dunia mereka – Pertandingan Amerika Selatan pada hari Jumat 10 September 2021 Pukul 05:30 wib akan melihat Uruguay melakukan pertempuran dengan lawan Ekuador.

Uruguay memasuki pertandingan ini setelah 1-1 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan hasil imbang melawan Peru.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa ada banyak ketahanan di pertahanan Uruguay.

Uruguay telah kikir, melihat jumlah gol yang telah masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 3. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Ekuador datang ke pertandingan ini setelah 2-0 Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan menang melawan Paraguay di pertandingan sebelumnya.

Melihat performa mereka, dan Ekuador telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Ekuador tidak terlalu solid sama sekali.

Luis Suarez adalah pesepakbola kontroversial yang bermain untuk klub La Liga Barcelona sebagai striker. Penyerang Uruguay itu pindah ke Eropa pada 2006, menandatangani kesepakatan dengan Groningen.

Setelah mencetak 10 gol dalam 27 penampilan liga untuk klub dalam kampanye Eredivisie 2006/2007, ia bergabung dengan Ajax di akhir musim.

Striker produktif mencetak tidak kurang dari 81 gol dalam 110 penampilan untuk Ajax dan, sebagai hasilnya, kepala Liverpool memutuskan untuk mengontraknya pada 31 Januari 2011.

Suarez menjadi rekrutan termahal klub dan dia menghasilkan penampilan yang mendebarkan dengan pakaian Anfield antara 2011 dan 2014.

Liverpool berada di ambang memenangkan trofi Liga Premier 2013/2014, tetapi Steven Gerrard tergelincir di penentuan melawan Chelsea dan mereka akhirnya menyelesaikan musim di tempat kedua di klasemen.

Pada tahun 2014 Suarez bergabung dengan Barcelona dan dia menjadi pencetak gol terbanyak dalam kampanye La Liga 2015/2016. Ia juga memenangkan Sepatu Emas Liga Premier 2013/2014 dan pada 2011 ia meraih trofi Copa America bersama Uruguay.

BACA JUGA :   Prediksi Cremonese vs Perugia - Serie B Italia 23 September 2021

Enner Valencia adalah striker produktif berusia 26 tahun yang bermain untuk West Ham United di Liga Premier Inggris. Dijuluki “Superman”, Valencia memulai karirnya bersama Emelec pada tahun 2010.

Dia menikmati kesuksesan liga dengan Emelec dan dianugerahi “Copa Sudamericana Golden Boot” pada tahun 2013.

Dia juga bermain untuk Pachuca di Meksiko memenangkan Liga MX Golden Boot pada tahun 2014. Rekor mencetak gol dan kecepatannya menarik perhatian West Ham yang membelinya dengan harga sekitar £12 juta pada Juli 2014.

Di level internasional, Valencia melakukan debutnya pada tahun 2012 dan telah mewakili negaranya dalam 24 pertandingan sejauh ini. Dia adalah salah satu dari sepuluh pencetak gol terbanyak Ekuador sepanjang masa dengan 14 gol.

Dia telah mewakili Ekuador di Piala Dunia FIFA 2014 dan turnamen Copa America 2015. Enner Valencia adalah pencetak gol terbanyak bersama Ekuador – bersama dengan Agustin Delgado – di turnamen Piala Dunia dengan tiga gol.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Rubin Kazan - Liga Rusia 26 September 2021

Kami merasa bahwa Ekuador mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Uruguay ini yang kemungkinan akan mencetak gol & tetap di puncak.

Oleh karena itu, kami berpikir bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk Uruguay di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Uruguay vs Ekuador

Uruguay (4-3-1-2): Fernando Muslera; Giovanni González, Jose Gimenez, Diego Godin, Matias Vina; Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Matías Vecino; Giorgian De Arrascaeta; Maxi Gomez, Jonathan Rodríguez

Ecuador (4-4-2): Hernan Galindez; Piero Hincapie, Diego Palacios, Xavier Arreaga, Pervis Estupinan; Alan Franco, Jhegson Mendez, Moises Caicedo, Moisés Caicedo; Enner Valencia, Angel Mena

Prediksi Skor Uruguay vs Ekuador: 1-0