IKLAN YARA

Prediksi Club Brugge vs Oostende – Liga Belgia 11 September 2021

oleh -178.489 views
Prediksi Club Brugge vs Oostende
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Club Brugge vs Oostende, Club Brugge menjamu tim tamu Oostende di Jan Breydelstadion dalam pertandingan Liga Belgia pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 01:45 wib.

Club Brugge akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 6-1 First Division A di pertandingan sebelumnya melawan KAA Gent.

Dalam pertandingan itu, Club Brugge memiliki 56% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club Brugge, gol dicetak oleh Hans Vanaken (65′) dan Simon Mignolet (79′ Gol Bunuh Diri).

Di ujung lain, KAA Gent memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Tarik Tissoudali (9′), Julien De Sart (15′), Núrio Fortuna (38′), Roman Bezus (61′) dan Laurent Depoitre (66′) mencetak gol untuk KAA Gent.

Club Brugge dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Monaco vs Saint Etienne - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 gol selama periode itu dan kebobolan total 11. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan SV Zulte Waregem dalam aksi Liga Belgia, Oostende dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Oostende memiliki 59% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

SV Zulte Waregem memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jelle Vossen (5′, 84′) menjadi pencetak gol bagi SV Zulte Waregem.

Melihat performa mereka, dan Oostende telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Oostende tidak tampil terlalu baik.

BACA JUGA :   Prediksi Djurgardens vs Degerfors - Liga Swedia 23 September 2021

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya pada 27/01/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini belum membuahkan hasil bagi Oostende.

Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan Club Brugge baru saja lebih kuat dari mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 12 di antaranya dari Blauw-Zwart dan 4 milik De Kustboys. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Belgia hari ke-25 pada 20/01/2021 ketika skor akhir adalah Club Brugge 2-1 Oostende.

Wasitnya adalah Wim Smet.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Elche - La Liga Spanyol 23 September 2021

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Club Brugge Philippe Clement berkat skuad yang hampir penuh kekuatan. José Izquierdo (Cedera Tidak Diketahui) absen.

Bos Oostende Alexander Blessin tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan tampil.

Club Brugge mungkin akan tetap memegang kendali untuk waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Sebaliknya, Oostende akan menghadapinya dengan mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa membalas pada tahap tertentu di sini juga.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Club Brugge saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Club Brugge vs Oostende: 3-1