IKLAN YARA

Prediksi Motherwell vs Aberdeen – Liga Skotlandia 11 September 2021

oleh -49.489 views
Prediksi Motherwell vs Aberdeen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Motherwell vs Aberdeen, Pertandingan Liga Skotlandia di Stadion Fir Park pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Motherwell bermain melawan Aberdeen.

Penggemar Motherwell akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-0 Liga Skotlandia atas Dundee.

Dalam pertandingan itu, Motherwell memiliki 40% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Motherwell adalah Tony Watt (34′). Di ujung lain, Dundee memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Graham Alexander’s Motherwell telah mencetak total gabungan 8 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1,33.

BACA JUGA :   Prediksi Derby vs Reading - EFL Championship 30 September 2021

Menuju kontes ini, Motherwell belum pernah mengalahkan Aberdeen dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Aberdeen bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Skotlandia melawan Ross County.

Dalam pertandingan itu, Aberdeen berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Aberdeen adalah Christian Ramírez (88′).

Di sisi lain, Ross County melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Regan Charles-Cook (33′) adalah pencetak gol untuk Ross County.

Aberdeen secara teratur menembus pertahanan lawan akhir-akhir ini, mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Aberdeen juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol ke gawang dalam 6 pertandingan yang sama. Pola seperti itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Peterborough vs Bournemouth - EFL Championship 30 September 2021

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terakhir mereka kembali ke 03/04/2019 menunjukkan bahwa Motherwell telah memenangkan 2 di antaranya dan Aberdeen 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Agregat 13 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk The Steelmen dan 8 dari The Dons. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Bos Motherwell, Graham Alexander, akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Oxford vs Accrington - EFL League One 29 September 2021

Berkat sekelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aberdeen Stephen Glass. Michael Devlin (Operasi Pergelangan Kaki) melewatkan pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Aberdeen dan Motherwell mungkin akan saling membatalkan di sini.

Itu bisa saja berakhir imbang. Oleh karena itu kami memprediksi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Pemain Motherwell vs Aberdeen

Motherwell : Kelly; O’Donnell, O’Connor, Lamie, Carroll; Lawless, Slattery, Maguire; Watt, Van Veen, Woolery

Aberdeen : Lewis; Ramsay, McCrorie, Considine, Hayes; Ojo, Brown, Ferguson; Emmanuel-Thomas, Ramirez, Hedges

Prediksi Skor Motherwell vs Aberdeen : 1-1