Prediksi Cartagena vs Huesca, 26 Mei 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Cartagena vs Huesca

MEDIAREALITAS – Prediksi Cartagena vs Huesca dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Pertemuan La Liga 2 di Estadio Cartagonova pada hari Minggu menampilkan tim tuan rumah FC Cartagena turun ke lapangan melawan lawan SD Huesca.

FC Cartagena mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 di La Liga 2 terakhir kali dari Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 0% penguasaan bola dan 6 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Eibar melakukan 16 percobaan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran. Stoichkov (10′) menjadi pencetak gol Eibar.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak dalam 6 dari 6 pertemuan terakhir di mana FC Cartagena ambil bagian. Mengenai pembagian gol pada periode ini, lawan mereka mencetak total 2 gol dan FC Cartagena mendapat 6 gol. Namun, tren tersebut mungkin tidak akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Racing de Santander di laga La Liga 2, SD Huesca berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari SD Huesca adalah Juanjo Nieto (37′ Gol bunuh diri). Juan Carlos Arana (50′) dan Ekain Zenitagoia (96′) mencetak gol untuk Racing de Santander.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SD Huesca telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 10 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SD Huesca benar-benar mampu menopang segalanya.

Menjelang kontes ini, SD Huesca tetap tak terkalahkan oleh FC Cartagena ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Memeriksa bentrokan head-to-head mereka di masa lalu pada 19/05/2012 menunjukkan kepada kita bahwa FC Cartagena telah memenangkan 1 di antaranya & SD Huesca 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 gol dari Efesé dan 11 gol milik Oscenses. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-21 pada 21/12/2023 dan skor berakhir SD Huesca 3-0 FC Cartagena.

Saat itu, SD Huesca menguasai 48% penguasaan bola dan 7 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vilarrasa (30′), Hugo Vallejo (35′) dan Iker Kortajarena (39′).

FC Cartagena melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh José Luis Guzmán Mansilla.

Manajer FC Cartagena Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Efesé mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 dengan Raúl Lizoain, Iván Calero, Pedro Alcala, Kiko Olivas, Arnau Solà, Andy Rodriguez, Damian Musto, Tomás Alarcón, Jairo Izquierdo, Alfredo Ortuño dan Luis Muñoz .

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang dapat dipilih, bos SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Kami yakin Oscenses dapat memutuskan untuk memilih sistem 5-4-1, mulai dari Álvaro Fernández, Miguel Loureiro, Juanjo Nieto, Jorge Pulido, Jérémy Blasco, Ignasi Vilarrasa, Álex Balboa, Oscar Sielva, Kento Hashimoto, Hugo Vallejo dan E. Zorrilla Jimenez.

Kami berpandangan bahwa FC Cartagena akan berhasil menembus pertahanan tim SD Huesca yang menurut kami akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itulah pilihan kami disini adalah pertandingan yang sangat imbang dengan skor kemenangan SD Huesca 0-1 di akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Cartagena vs Huesca:  0-1