IKLAN YARA

,

Prediksi Cartagena vs Ibiza – Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

oleh -52.489 views
Prediksi Cartagena vs Ibiza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cartagena vs Ibiza, FC Cartagena akan menghadapi tim tandang Ibiza di Estadio Cartagonova dalam pertandingan Segunda Spanyol pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

FC Cartagena akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 Segunda Spanyol di pertandingan terakhir mereka di tangan UD Las Palmas.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Mohammed Dauda (83′). UD Las Palmas melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi IFK Norrkoping vs Mjallby, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Jonathan Viera (32′), Pejiño (36′), Jesé Rodríguez (43′) dan Adalberto Peñaranda (72′) mencetak gol untuk UD Las Palmas.

FC Cartagena asuhan Luis Carrión telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Penghitungan gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 9.

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan Eibar di kompetisi Segunda Spanyol, Ibiza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Ibiza memiliki 56% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk Ibiza, pencetak golnya adalah Herrera (27′) dan Germán Parreño (65′ Gol bunuh diri). Eibar mendapat 11 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Fran Sol (39′) dan Stoichkov (86′) mencetak gol untuk Eibar.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Torino, Serie A Italia 27 Oktober 2021

Melihat performa mereka, dan Ibiza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Ibiza jelas memiliki beberapa masalah.

Datang ke kontes ini, Ibiza belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Bos FC Cartagena Luis Carrión sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A Italia 28 Oktober 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Ibiza Juan Carcedo tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Ibiza benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk mencetak gol melawan barisan FC Cartagena ini yang kemungkinan akan mencetak setidaknya satu gol untuk unggul.

Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 1-0 untuk FC Cartagena setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cartagena vs Ibiza: 1-0