Prediksi Elche vs Eldense, 26 Mei 2024

oleh -29.579 views
oleh
Prediksi BG Pathum vs BEC Tero

MEDIAREALITAS– Prediksi Elche vs Eldense dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Bentrokan La Liga 2 di Estadio Manuel Martínez Valero pada hari Minggu akan menyaksikan tuan rumah Elche CF menyambut lawan Eldense.

Elche CF akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan CD Mirandés.

Satu-satunya pencetak gol Elche CF adalah Adam Boayar (83′). Pablo Tomeo (76′) mencetak gol untuk CD Mirandés.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ini Elche CF tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Elche CF telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanannya. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut di game ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Eldense bermain imbang 0-0 di pertandingan La Liga 2 dengan Levante.

Para pemain depan Eldense menderita karena kurangnya gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi buruknya hanya 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Eldense juga melihat jumlah gol kolektif tim lawan sama dengan 5.

Menjelang kontes ini, Eldense tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-11 pada 15/10/2023 yang berakhir dengan skor Eldense 1-1 Elche CF.

Pada hari itu, Eldense berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Florin Andone (35′) dan David Timor (59′ Gol bunuh diri).

Elche CF melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Manajer Elche CF Sebastián Beccacece tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kami berpikir Los Franjiverdes harus memilih sistem 4-4-2 dengan Matías Dituro, Arnau Puigmal, John Donald Chetauya, Pedro Bigas, José Salinas, Sergio Bermejo, Nicolas Castro, Jhegson Méndez, Tete Morente, N. Fernandez Mercau dan Manuel Nieto.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera, manajer Eldense Fernando Estévez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Eldense kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Ian Mackay, Derick Poloni, I. S. Magaña, Dario Dumic, Marc Mateu, Joel Jorquera, Sergio Ortuño, David Timor, Alex Bernal, Mario Soberon dan Juan Ortuño.

Pada laga kali ini, Elche CF berpeluang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, Eldense tidak akan mudah mencetak gol meskipun kami rasa mereka juga bisa berbahaya pada saat-saat tertentu.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang layak untuk Elche CF setelah 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Elche vs Eldense:  3-1