Prediksi Levante vs Alcorcon, 26 Mei 2024

oleh -24.579 views
oleh
Prediksi Levante vs Alcorcon

MEDIAREALITAS – Prediksi Levante vs Alcorcon dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, AD Alcorcón akan menjadi tamu di Estadio Ciutat de Valencia pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Levante.

Levante bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 0-0 di La Liga 2 melawan Eldense.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Levante asuhan Felipe Minambres telah berhasil mencetak 6 kali sehingga membuat jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang pertandingan ini, Levante belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhirnya.

Terakhir kali, AD Alcorcón bermain imbang 1-1 pada laga La Liga 2 melawan Real Valladolid.

Pada pertandingan tersebut, AD Alcorcón menguasai 39% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Fede Vico (14′). Di sisi lain, Real Valladolid melepaskan 16 tembakan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Álvaro Negredo (66′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Pasukan penyerang dari AD Alcorcón menderita kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, hanya mencetak 3 gol yang mengecewakan. Dalam pertandingan tersebut, Los Alfareros juga melihat agregat gol kolektif tim lawan sama dengan 6.

Menjelang pertandingan ini, AD Alcorcón tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-6 pada 16/09/2023 yang berakhir dengan AD Alcorcón 0-2 Levante.

Saat itu, AD Alcorcón berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Di sisi lain, Levante melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Oriol Rey (36′) dan Brugui (80′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Iosu Galech Apezteguía.

Kemungkinan besar, Levante tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan yang menampilkan Andres Fernandez, Andrés García, Adrián de la Fuente, Jorge Cabello, Álex Valle, Carlos Álvarez, Giorgi Kochorashvili, Oriol Rey, Sergio Lozano, Roger Brugue dan Dani Gómez.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer AD Alcorcón Mehdi Nafti tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Ada kemungkinan besar Los Alfareros kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan susunan pemain awal Jesus Ruiz Suarez, Iago López, Óscar Rivas, Javier Castro, D. Morillas Jiménez, Víctor García, Yan Brice, Pedro Mosquera, Emmanuel Addai, Jacobo Gonzalez dan Fede Vico.

Tampaknya bagi kami Levante kemungkinan besar akan mengkonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, AD Alcorcón mungkin merasa kesulitan untuk mencetak gol sendiri, namun menurut kami kemungkinan besar mereka juga akan berhasil mencetak gol di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Levante di akhir pertandingan..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Levante vs Alcorcon: 3-1