Prediksi Albacete vs Mirandes, 26 Mei 2024

oleh -19.579 views
oleh
Prediksi Albacete vs Mirandes

MEDIAREALITAS – Prediksi Albacete vs Mirandes dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, CD Mirandés akan mengunjungi Estadio Carlos Belmonte pada hari Minggu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tuan rumah Albacete.

Albacete akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di La Liga 2 vs Villarreal CF B.

Dalam laga tersebut, Albacete berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Albacete, pencetak golnya adalah Cristian Glauder (26′) dan Juanma García (28′). Di sisi lain, Villarreal B mencatatkan 25 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Javi Ontiveros (24′, 55′) menjadi pencetak gol Villarreal CF B.

Albacete belum bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama periode itu dan kebobolan total 3.

Menjelang pertandingan ini, Albacete belum pernah kalah dalam 5 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Satu-satunya pencetak gol dari CD Mirandés adalah Pablo Tomeo (76′). Adam Boayar (83′) menjadi pencetak gol Elche CF.

Untuk 5 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan CD Mirandés, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,83, dengan rata-rata gol Rojillos sama dengan 1. Kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Memasuki kontes ini, CD Mirandés belum pernah menang melawan Albacete dalam pertandingan tandang melawan mereka dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka hingga 16/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Albacete telah memenangkan 3 pertandingan ini dan CD Mirandés 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 1.

Sebanyak 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 gol untuk Queso Mecánico dan 8 gol milik Rojillos. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-20 pada 16/12/2023 dan skor berakhir pada CD Mirandés 2-0 Albacete.

Saat itu, CD Mirandés menguasai 38% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlos Martín (24′, 64′).

Di sisi lain, Albacete melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Miguel González Díaz.

Tidak banyak masalah seleksi, hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Albacete Rubén Albés karena sebagian besar skuadnya masih utuh. Diegui (operasi) absen.

Kami memperkirakan Queso Mecánico mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 yang menampilkan Tomas Vaclik, Agus Medina, Juan Antonio Ros, A. Cristian Glauder, Jonathan Silva, Alberto Quiles, Rai Marchán, Riki Rodríguez, Manuel Fuster, Fidel dan Juanma .

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer CD Mirandés, Alessio Lisci. Javier Martón (Fibula patah) tidak akan beraksi.

Kami yakin Rojillos kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-3, dengan Ramón Juan, Diogo Verdasca, Barbu, Pablo Tomeo, Ilyas Chaira, Alberto Reina, A. Rodriguez Baro, Jonathan Gómez, Carlos Martín, Antonino La Gumina dan Gabri Martinez.

Jika mempertimbangkan semua faktor, CD Mirandés dan Albacete seharusnya bisa mencetak gol di sini meski sulit untuk menentukan pemenangnya.

Tampaknya hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir pertandingan ini.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Albacete vs Mirandes:  1-1