Prediksi Amorebieta vs Espanyol, 26 Mei 2024

oleh -31.579 views
oleh
Prediksi Amorebieta vs Espanyol

MEDIAREALITAS – Prediksi Amorebieta vs Espanyol dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Amorebieta berhadapan dengan rival tamunya Espanyol di Municipal Nuevo Urritxe dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Amorebieta, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, mengharapkan hasil serupa menyusul kemenangan 0-1 La Liga 2 melawan Tenerife.

Satu-satunya nama yang masuk daftar pencetak gol dari Amorebieta adalah Iker Unzueta (50′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Amorebieta asuhan Jandro Castro telah mencetak total 7 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Espanyol akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di La Liga 2 dengan mengalahkan Real Oviedo di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Espanyol menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Gol Espanyol dicetak oleh Martin Braithwaite (32′) dan Leandro Cabrera (63′). Di sisi lain, Real Oviedo melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Oier Luengo (23′) menjadi pencetak gol Real Oviedo.

Serangkaian penampilan luar biasa dari para pemain bertahan Espanyol telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu tersebut, kekuatan serangan mereka sendiri berhasil mencetak 5 gol.

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga 2 hari ke-4 pada 03/09/2023 yang berakhir Espanyol 3-2 Amorebieta.

Dalam kesempatan itu, Espanyol berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Fernando Calero (51′, 81′) dan Salvi Sánchez (78′).

Di sisi lain, Amorebieta melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Javier Eraso (43′) dan Álvaro Núñez (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Jesús Orellana Cid.

Mengenai absensi, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Amorebieta Jandro Castro dari skuad yang seharusnya lengkap. Félix Garreta (Cedera kepala) absen.

Tampaknya Amorebieta harus menggunakan formasi 4-4-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Jonmi Magunagoitia, Alvaro Nunez, Xabier Etxeita, Josep Gaya, Daniel Lasure, Josué Dorrio, Jorge Yriarte, Kwasi Sibo, Jon Morcillo, Eneko Jauregi dan Iker Unzueta.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Espanyol, Manolo González. Omar Sadik (cedera hamstring) tidak akan beraksi.

Kami berpikir bahwa Periquitos dapat memutuskan untuk memilih sistem 4-4-2, dengan memilih Joan García, Omar El Hilali, Sergi Gomez, Leandro Cabrera, Brian Oliván, Álvaro Aguado, Antoniu Roca, Keidi Bare, Pere Milla , Martin Braithwaite dan Javi Puado.

Kami merasa Amorebieta perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak skor melawan lineup Espanyol ini yang kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu kami mengharapkan skor kemenangan 0-1 untuk Espanyol di akhir tahun 90an.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Espanyol:  1-0