IKLAN YARA

Prediksi Fuenlabrada vs Leganes – Segunda Spanyol 11 Oktober 2021

oleh -48.489 views
Prediksi Fuenlabrada vs Leganes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fuenlabrada vs Leganes, Segunda Spanyol pertandingan di Estadio Fernando Torres pada hari Senin 11 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah Fuenlabrada menghadapi Leganés.

Fuenlabrada akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 1-0 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Málaga.

Dalam pertandingan itu, Fuenlabrada memiliki 40% penguasaan bola dan 14 upaya mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Málaga CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mathieu Peybernes (30′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada pertahanan Fuenlabrada.

BACA JUGA :   Prediksi Salt Lake vs Colorado, MLS 17 Oktober 2021

Fuenlabrada telah memberi oposisi sedikit, dengan jumlah total gol yang masuk di akhir mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Leganés bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan CD Lugo.

Dalam pertandingan itu, Leganés memiliki 67% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Leganés adalah Gaku Shibasaki (47′).

Di sisi lain, CD Lugo melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Carrillo (55′) adalah pencetak gol untuk CD Lugo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Leganés telah mencetak gol ke gawang dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Leganés tampaknya memiliki perut yang agak lunak.

BACA JUGA :   Prediksi Villarreal vs Osasuna, La Liga Spanyol 17 Oktober 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Segunda Spanyol hari ke 30 pada 20/03/2021 ketika itu berakhir dengan Leganés 0-2 Fuenlabrada.

Saat itu, Leganés memiliki 63% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Fuenlabrada membuat 14 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Cristóbal Márquez (54′) dan Rubén Pulido (77′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francisco José Hernández Maeso.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Fuenlabrada José Oltra berkat grup yang kuat. Jano (Pecahnya Meniskus Luar) tidak akan bermain.

BACA JUGA :   Prediksi Goteborg vs Orebro - Liga Swedia 17 Oktober 2021

Dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Leganés Asier Garitano sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami punya firasat bahwa Leganés akan berhasil mendapatkan gol melawan tim Fuenlabrada ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Fuenlabrada di waktu penuh. Kami berharap itu menjadi cukup merata.(red)

Prediksi Skor Fuenlabrada vs Leganes: 2-1