IKLAN YARA

Prediksi Alcorcon vs Burgos – Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Alcorcon vs Burgos
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Alcorcon vs Burgos, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio de Santo Domingo pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tuan rumah AD Alcorcón turun ke lapangan melawan lawan Burgos.

AD Alcorcón akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-4 di Segunda Spanyol di pertandingan sebelumnya melawan Real Sociedad B.

Dalam pertandingan itu, AD Alcorcón memiliki 61% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk AD Alcorcón adalah Nicolás Gorosito (34′). Di sisi lain, Real Sociedad B melakukan 10 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Olasagasti (3′), Karrikaburu (47′) dan Xeber Alkain (52′, 62′) mencetak gol untuk Real Sociedad B.

BACA JUGA :   Prediksi Portland vs SJ Earthquakes, MLS 28 Oktober 2021

Tidak jarang belakangan ini AD Alcorcón berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa AD Alcorcón telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol.

Burgos masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 1-0 Segunda Spanyol atas CD Mirandés di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 38% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Burgos adalah Grego Sierra (43′). CD Mirandés melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Preston vs Liverpool, EFL Cup 28 Oktober 2021

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Burgos cukup konsisten akhir-akhir ini.

Sekilas pada 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 5 sementara Burgos telah mencetak 6. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Menuju kontes ini, Burgos belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir.

Bos AD Alcorcón Juan Anquela memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Osasuna, La Liga Spanyol 28 Oktober 2021

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Burgos Julián Calero tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Burgos dan AD Alcorcón keduanya bisa mencetak gol dengan baik di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang jelas.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat ketat dengan skor imbang saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Alcorcon vs Burgos : 0-0