IKLAN YARA

Prediksi Sociedad B vs Ponferradina – Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Sociedad B vs Ponferradina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Sociedad B vs Ponferradina, Ponferradina akan mengunjungi Campo José Luis Orbegozo pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 19:00 wib untuk pertandingan Segunda Spanyol dengan tim tuan rumah Real Sociedad B.

Fans Real Sociedad B ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-4 di Segunda Spanyol atas AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, Real Sociedad B memiliki 39% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Real Sociedad B, pencetak golnya adalah Olasagasti (3′), Karrikaburu (47′) dan Xeber Alkain (52′, 62′).

Di ujung lain, AD Alcorcón mendapat 15 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Nicolás Gorosito (34′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

BACA JUGA :   Prediksi Tromso IL vs Odd Grenland, Liga Norwegia 27 Oktober 2021

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Real Sociedad B berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Faktanya, Real Sociedad B telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Memasuki pertemuan ini, Real Sociedad B belum pernah menang di kandang sendiri dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan sebelumnya, Ponferradina bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Real Valladolid.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 49% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ponferradina adalah Yuri de Souza (62′, 85′).

BACA JUGA :   Prediksi New England vs Colorado, MLS 28 Oktober 2021

Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rubén Alcaraz (68′) dan Shon Weissman (72′) mencetak gol untuk Real Valladolid.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Ponferradina asuhan Jon Bolo telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 10 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Jon Pacheco (Cedera Lutut) dan lex Sola (Luka Mensical) akan absen untuk pelatih Real Sociedad B Xabi Alonso.

BACA JUGA :   Prediksi Rangers vs Aberdeen, Liga Skotlandia 28 Oktober 2021

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Ponferradina Jon Bolo. Erik Morán (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung untuk berpikir bahwa Ponferradina dan Real Sociedad B mungkin berakhir saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan level skor. Itulah mengapa kami condong ke arah pertemuan ketat dengan hasil imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Sociedad B vs Ponferradina : 1-1