IKLAN YARA

Prediksi Tenerife vs Amorebieta – Segunda Spanyol 10 Oktober 2021

oleh -80.489 views
Prediksi Tenerife vs Amorebieta
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Tenerife vs Amorebieta, Pertemuan Segunda Spanyol di Estadio Heliodoro Rodríguez López pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 23:15 wib akan melihat tim tuan rumah Tenerife menyambut Amorebieta.

Tenerife, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-2 di Segunda Spanyol melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Tenerife memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Tenerife, gol dicetak oleh lex Corredera (34′) dan Samuel Shashoua (56′). Di sisi lain, SD Huesca mendapat 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Joaquín Muñoz (31′) mencetak gol untuk SD Huesca.

BACA JUGA :   Prediksi Nurnberg vs Hamburg, DFB Pokal 27 Oktober 2021

Tenerife asuhan Luis Ramis telah berhasil mencetak jumlah total 8 kali dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 6.

Terakhir kali keluar, Amorebieta bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Segunda Spanyol dengan Sporting Gijón.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Amorebieta adalah Gorka Larrucea (18′).

Sporting de Gijón melakukan 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Fran Villalba (82′) adalah pencetak gol untuk Sporting Gijón.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Amorebieta telah menyerang dengan baik menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Iñigo Vélez tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Amorebieta memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Borja Lasso (Fibula Fraktur), Enric Gallego (Pergelangan kaki terkilir), Emmanuel Apeh (Cedera Hamstring), Javi Alonso (Rupture of Outer Meniscus) dan Matías Nahuel (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tersedia untuk pelatih Tenerife Luis Ramis.

Dari skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Amorebieta, Iñigo Vélez. Iker Unzueta (Pergelangan kaki terkilir) absen untuk pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Stoke vs Brentford, EFL Cup 28 Oktober 2021

Kami cenderung berpikir bahwa Tenerife kemungkinan besar akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang berhasil.

Di sisi lain, Amorebieta tidak akan mudah mendapatkan pencetak gol meskipun kami melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Tip kami adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang nyaman untuk Tenerife pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Tenerife vs Amorebieta: 3-1