Prediksi Racing Ferrol vs Leganes, 26 Mei 2024

oleh -23.579 views
oleh
Prediksi Racing Ferrol vs Leganes

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Ferrol vs Leganes dalam lanjutan laga Segunda Spanyol, Racing Ferrol akan berhadapan dengan lawan tamu Leganés di Estadio Municipal de A Malata dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

Racing Ferrol memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 La Liga 2 vs Real Zaragoza.

Pada pertandingan tersebut, Racing Ferrol memiliki 51% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Racing Ferrol adalah Álvaro Giménez (48′, 57′). Real Zaragoza melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adrian Liso Lahoz (4′) dan Sergi Enrich (93′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Racing Ferrol menunjukkan kekuatan pertahanannya. Faktanya, Racing Ferrol telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Racing Ferrol belum pernah menang melawan Leganés dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Leganés akan menghadapi pertandingan ini setelah meraih kemenangan 2-1 di La Liga 2 dan mengalahkan Sporting Gijón di pertandingan terakhirnya.

Untuk Leganés, gol dicetak oleh Miguel de la Fuente (17′) dan Seydouba Cissé (77′). Guille Rosas (53′) menjadi pencetak gol Sporting Gijón.

Serangkaian penampilan kerja keras dari para pemain bertahan Leganés telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 5.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 11/08/2001 menunjukkan bahwa Racing Ferrol telah memenangkan 2 diantaranya dan Leganés 1, dengan hasil imbang sebanyak 3 kali.

15 gol tercipta diantara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 gol untuk Ferrol dan 6 gol milik Leganés. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,5.

Kami berpikir Racing Ferrol dapat memulai dengan sistem 4-2-3-1 dan memilih A.C. Armendariz, Sergio Cubero, Jon García, Enrique Clemente, Brais Martinez, Jesús Bernal, Josep Señe, Óscar Pinchi, Iker Losada, Nico Serrano dan Álvaro Giménez.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera, manajer Leganés Borja Jiménez tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Leganés dapat memutuskan untuk memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, dengan menurunkan Diego Conde, Jorge Miramon, Jorge Sáenz, Sergio González, Enric Franquesa, Juan Cruz, Luís Perea, Yvan Neyou, Näis sebagai starter. Djouahra, F. Portillo Soler dan Miguel de la Fuente.

Penilaian kami adalah bahwa Leganés dan Racing Ferrol bisa saja menyamakan kedudukan di sini, dengan kedua tim mampu mencetak gol.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi hasil imbang sepertinya akan terjadi. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk skor 1-1 yang berjuang keras setelah 90 menit..(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Racing Ferrol vs Leganes:  1-1