IKLAN YARA

Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig – Bundesliga 29 Agustus 2021

oleh -204.489 views
Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Wolfsburg vs RB Leipzig , Pertemuan Bundesliga di Volkswagen Arena pada hari Minggu 29 Agustus 2021 Pukul 22:30 wib akan melihat tim tuan rumah VfL Wolfsburg bermain melawan lawan RB Leipzig.

Pertandingan sepak bola hari Minggu antara Wolfsburg dan Leipzig akan mengakhiri hari ke-3 kampanye Bundesliga yang baru.

Wolves bertujuan untuk mempertahankan rekor 100% mereka di musim 2021/22 secara utuh, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki pada Matchday 3.

Penyerang yang kembali fit Lukas Nmecha mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Hertha, sementara semua Aster Vranckx, Paulo Otavio, William, dan Bartosz Bialek absen karena cedera.

Red Bulls, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan dari Mainz, dengan tim berguling Stuttgart 4-0 di depan pendukung tuan rumah pada akhir pekan.

Meskipun pemain kunci Dani Olmo dinilai diragukan bermain, kami yakin tim tamu akan mencetak gol dalam derby hari Minggu.

Mempertimbangkan semuanya, ada nilai besar dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Bek kiri penting Angelino tetap berada di ruang perawatan.

Penggemar VfL Wolfsburg ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Bundesliga vs Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Ridle Baku (73′) dan Lukas Nmecha (88′). Untuk lawannya, Hertha BSC melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dodi Lukébakio (60′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Tiga gol atau lebih per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana VfL Wolfsburg terlibat. Lawan mereka mencetak 7 di antaranya dalam pertandingan ini sedangkan VfL Wolfsburg berhasil mendapatkan total 13.

RB Leipzig datang ke pertandingan ini setelah menang 4-0 Bundesliga saat mereka mengalahkan Stuttgart di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, RB Leipzig berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 27 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran.

Untuk RB Leipzig, pencetak golnya adalah Dominik Szoboszlai (38′, 52′), Emil Forsberg (46′) dan André Silva (65′). Di sisi lain, VfB Stuttgart melakukan 11 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Heerenveen vs Twente - Eredivisie 26 September 2021

Menunjukkan keinginan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana RB Leipzig telah mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim lawan mendapat 9 dari gol ini.

Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka hingga 19/10/2019 menunjukkan bahwa VfL Wolfsburg telah memenangkan 0 pertandingan ini dan RB Leipzig 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 4.

Total gabungan dari 19 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 6 untuk Wolfsburg dan 13 diciptakan oleh Leipzig. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah Bundesliga match day 33 pada 16/05/2021 dan skor berakhir RB Leipzig 2-2 VfL Wolfsburg.

Dalam pertandingan itu, RB Leipzig menguasai 64% penguasaan bola dan 13 percobaan ke arah gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Justin Kluivert (51′) dan Marcel Sabitzer (78′).

VfL Wolfsburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Maximilian Philipp (12′, 45′) menjadi pencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Lorient vs Nice - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Felix Zwayer.

Paulo Otávio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Bartosz Bialek (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos VfL Wolfsburg Mark van Bommel.

Manajer RB Leipzig Jesse Marsch saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Angeliño (Cedera Otot), Benjamin Henrichs (Masalah Lutut), Alexander Sörloth (Sakit) dan Marcelo Saracchi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, VfL Wolfsburg harus menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan barisan RB Leipzig yang menurut kami harus mendapatkan gol penting untuk memenangkannya.

Dengan mengingat hal itu, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk RB Leipzig di akhir yang satu ini.(red)

Prediksi Pemain Wolfsburg vs RB Leipzig

Wolfsburg : Casteels; Mbabu, Lacroix, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold; Baku, Philipp, Steffen; Weghorst

Leipzig : Gulacsi; Mukiele, Simakan, Orban, Angelino; Adams, Kampl; Haidara, Forsberg, Nkunku; Silva

Prediksi Skor Wolfsburg vs RB Leipzig : 0-1