Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim, 10 Februari 2024

oleh -7.579 views
oleh
Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim

MEDIAREALITAS – Prediksi Werder Bremen vs Heidenheim, Werder Bremen dan Heidenheim dipisahkan oleh dua poin dan satu tempat di tabel Bundesliga menjelang pertandingan putaran 21 hari Sabtu di Weserstadion.

Kedua belah pihak tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan liga, namun tim tuan rumah baru-baru ini meraih lebih banyak poin dibandingkan tim baru di divisi tersebut.

Werder Bremen terakhir kali merasakan kekalahan liga pada awal Desember, ketika Stuttgart membuat pasukan Ole Werner kalah 2-0 menyusul kekalahan 3-0 dari Bayer Leverkusen yang sedang terbang tinggi.

Namun, respon atas kekalahan tersebut membuat Werder mengamankan empat kemenangan dari tujuh pertandingan terakhirnya, termasuk tiga kemenangan berturut-turut sebelum hari Sabtu.

Salah satu kemenangan tersebut termasuk kemenangan 1-0 atas Bayern Munich yang mengejar gelar pada 24 Januari – kemenangan pertama Die Werderaner di klub raksasa tersebut sejak 2008 – tidak diragukan lagi memberikan kepercayaan diri tim Werner menuju kemenangan atas Freiburg dan Mainz.

Akhir pekan ini Bremen kembali ke Weserstadion, di mana hasil positif baru-baru ini terlihat dengan mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan kandang terakhir mereka.

Lima dari tujuh keberhasilan tuan rumah musim ini terjadi di depan pendukung mereka, dan keberhasilan kedelapan menghalangi tim tamu Heidenheim untuk menggantikan mereka di klasemen.

Tim baru Bundesliga ini mungkin baru memasuki enam bulan musim perdananya di kompetisi papan atas, namun tim asuhan Frank Schmidt sedang berkembang pesat.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Mantan bek ini sudah menjadi manajer terlama di satu klub dalam sejarah Jerman, mengambil alih klub tersebut pada bulan September 2007 dan memimpin tim Baden-Wurttemberg ke beberapa promosi hingga upaya pertamanya musim ini di divisi teratas.

Kemenangan pertama Heidenheim di Bundesliga terjadi saat melawan lawan pada hari Sabtu, dan tim tamu harus memanfaatkan kenangan itu sebaik-baiknya pada September 2023.

Namun, pasukan Schmidt harus menemukan cara untuk mengubah hasil menjadi kemenangan jika mereka ingin mengkonsolidasikan posisi mereka saat ini di peringkat 10 dan mendorong kualifikasi Eropa yang tidak terduga, dengan empat hasil imbang berturut-turut membuat mereka jatuh ke paruh bawah klasemen.

Bagaimanapun, menghindari degradasi dalam kampanye debut mereka di Bundesliga tidak diragukan lagi adalah tujuannya, dan fakta bahwa sembilan poin memisahkan Heidenheim dari peringkat ke-16 Koln dan 12 dari tempat degradasi otomatis membuat musim 2023-24 mereka sukses berkelanjutan.

BACA JUGA :   Prediksi PSM Makassar vs Rans, 30 April 2024

Leonardo Bittencourt diragukan tampil karena sakit, tetapi pemain lini tengah itu harus diperiksa sebelum hari Sabtu.

Sementara Leon Opitz (pergelangan kaki) dan Milos Veljkovic (lutut) hampir kembali, Amos Pieper mungkin akan absen hingga April karena ia sedang memulihkan diri dari patah pergelangan kaki.

Elidon Qenaj (lutut) dan Thomas Keller (ACL) jelas absen pada pertandingan akhir pekan ini, sementara Denis Thomalla memiliki peluang kecil untuk masuk skuad Heidenheim.

Setelah mencetak dua gol di pertandingan sebelumnya, termasuk gol ketiga dalam kemenangan 4-2, Eren Dinkci akan mengharapkan hal yang sama pada hari Sabtu saat tim tamu berusaha mengakhiri empat hasil imbang berturut-turut.

Hasil rampasan dapat dibagi di Weserstadion pada hari Sabtu, dengan tim tamu kembali bermain imbang 1-1, hasil dalam tiga dari empat hasil imbang terakhir mereka.(*)

Prediksi Pemain Werder Bremen vs Heidenheim

Werder Bremen : Zetterer; Stark, Friedl, Jung; Lynen; Weiser, Schmid, Stage, Agu; Njinmah, Ducksch

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Maloney, Schoppner; Dinkci, Pieringer, Beste; Kleindienst

Prediksi Skor Werder Bremen vs Heidenheim: 1-1