Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, 11 Februari 2024

oleh -6.579 views
oleh
Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich

MEDIAREALITAS – Prediksi Leverkusen vs Bayern Munich, Pertandingan papan atas klasemen Bundesliga yang menarik menjadi pusat perhatian di BayArena pada Sabtu malam saat pemimpin tak terkalahkan Bayer Leverkusen berhadapan dengan juara bertahan Bayern Munich.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Bundesliga, dua tim mengumpulkan 50 poin setelah 20 pertandingan, dengan Leverkusen (52) hanya unggul dua poin dari Bayern (50) di tempat kedua.

Bayer Leverkusen menjadi tim kedua dalam sejarah sepak bola Jerman yang mencatatkan 30 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi setelah mengalahkan Stuttgart 3-2 pada hari Selasa untuk melaju ke semifinal DFB-Pokal.

Rekor tak terkalahkan Die Werkself terancam dua kali saat Stuttgart memimpin 1-0 dan 2-1 di BayArena, namun tim asuhan Xabi Alonso bangkit untuk membalikkan keadaan dengan cara yang dramatis, dengan gol penyeimbang dari Amine Adli pada menit ke-66 diikuti oleh a Pemenang menit ke-90 dari Jonathan Tah – gol ketiga Leverkusen di masa tambahan waktu sejak pergantian tahun.

Hanya Bayern Munich (32) yang menikmati rekor tak terkalahkan lebih lama dalam sejarah sepak bola Jerman dibandingkan Leverkusen, yang mengumpulkan 25 poin lebih banyak di Bundesliga dibandingkan tahap ini musim lalu, dan kebobolan 14 gol, yang merupakan angka terendah di liga dalam prosesnya.

Leverkusen, yang menang 2-0 saat bertandang melawan klub basement SV Darmstadt 98 dalam pertandingan terakhir mereka di divisi teratas seminggu yang lalu, hanya kehilangan poin dalam empat dari 20 pertandingan liga mereka musim ini, dengan salah satunya seri melawan lawan hari Sabtu, Bayern – a Hasil imbang 2-2 di Allianz Arena di mana Exequiel Palacios mencetak gol penyeimbang pada menit ke-94.

Alonso sukses membawa tim Leverkusen meraih kemenangan kandang 2-1 atas Bayern pada Maret tahun lalu, dan pemain Spanyol – yang menghabiskan tiga tahun bersama raksasa Bavaria sebagai pemain – akan berusaha mendapatkan keuntungan psikologis dalam perburuan gelar dengan kemenangan pada hari Sabtu yang akan membuat mereka unggul lima poin di puncak.

Ambisi Bayern Munich untuk memenangkan gelar Bundesliga ke-12 berturut-turut telah diuji oleh tim kuat Leverkusen sejauh musim ini, tetapi tim asuhan Thomas Tuchel tetap menikmati musim yang mengesankan hingga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Pachuca vs Club America, 1 Mei 2024

Faktanya, tim Bavaria telah mengumpulkan poin terbanyak (50) untuk tim yang duduk di posisi kedua setelah 20 pertandingan dan telah mengumpulkan tujuh poin lebih banyak daripada tahap kampanye perebutan gelar 2022-23 mereka saat ini; mereka juga telah mengumpulkan poin terbanyak di kandang sendiri (28) sejauh ini dan telah mencetak 59 gol, yang merupakan angka tertinggi di liga.

Sejak menderita kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Werder Bremen pada akhir Januari, Bayern telah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan Bundesliga terakhir mereka melawan Union Berlin, Augsburg dan Borussia Monchengladbach, mengalahkan Borussia Monchengladbach dengan skor 3-1 akhir pekan lalu.

Bayern tertinggal berkat gol Nico Elvedi pada menit ke-35, namun remaja Aleksandar Pavlovic menyamakan kedudukan menjelang turun minum sebelum Harry Kane dan Matthijs de Ligt menyelesaikan perubahan haluan, yang membuat Tuchel senang karena senang dengan “reaksi” tersebut. sisinya melawan “lawan tangguh”.

Tekanan ada pada Bayern untuk mendapatkan hasil positif dalam pertarungan perebutan gelar melawan Leverkusen, dan meskipun mereka menderita kekalahan dalam kunjungan terakhir mereka ke BayArena, mereka memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang sebelumnya melawan Die Werkself di semua kompetisi, dengan mencetak gol 15 gol dalam prosesnya, yang menjadi pertanda baik menjelang perjalanan terakhir hari Sabtu ke North Rhine-Westphalia.

Duo Bayer Leverkusen Victor Boniface dan Arthur keduanya masih absen karena cedera pangkal paha dan paha, sementara Odilon Kossounou masih membela Pantai Gading di Piala Afrika.

BACA JUGA :   Prediksi Daejeon Citizen vs Gimcheon, 30 April 2024

Palacios, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena masalah paha, diragukan tampil pada hari Sabtu, sehingga Robert Andrich dan Granit Xhaka bisa kembali bekerja sama di lini tengah.

Nathan Tella akan berusaha untuk menjadi starter setelah mencetak dua gol melawan Darmstadt akhir pekan lalu, sementara Patrik Schick bisa digantikan di lini depan oleh pemain pinjaman Real Betis, Borja Iglesias.

Sedangkan untuk Bayern Munich, Alphonso Davies mengalami cedera lutut akhir pekan lalu dan menjadi nama terbaru yang bergabung dengan Kingsley Coman (lutut), Serge Gnabry (paha), Daniel Peretz (lutut), Tarek Buchmann (paha) dan Bouna Sarr (ACL) di ruang perawatan.

Konrad Laimer (betis) dan rekrutan Januari Bryan Zaragoza (sakit) semuanya akan dinilai sebelum kickoff, tetapi Joshua Kimmich (bahu) dan Dayot Upamecano (hamstring) kembali berlatih penuh pada hari Rabu dan mungkin fit untuk tampil akhir pekan ini, sementara Kim Min-jae telah kembali ke Jerman dan kini siap untuk dipilih karena waktunya bersama Korea Selatan di Piala Asia telah berakhir.

Setelah mencetak gol dalam dua penampilan terakhirnya, Pavlovic berharap dapat mempertahankan tempatnya di lini tengah bersama Leon Goretzka, sementara Leroy Sane, Thomas Muller dan Jamal Musiala diharapkan dapat memberikan dukungan dalam serangan untuk penyerang tengah Kane, yang sedang mencari peluang. untuk golnya yang ke-25 di Bundesliga musim ini..(*)

Prediksi Pemain Leverkusen vs Bayern Munich

Leverkusen : Hradecky; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Iglesias

Bayern Munich : Neuer; Mazraoui, Kim, De Ligt, Guerreiro; Pavlovic, Goretzka; Sane, Muller, Musiala; Kane

Prediksi Skor Leverkusen vs Bayern Munich: 1-1