IKLAN YARA

Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes – Liga Portugal 30 Agustus 2021

oleh -77.489 views
Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Braga vs Vitoria Guimaraes, Vitória Guimarães mengunjungi Estádio Municipal de Braga pada hari Senin 30 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib untuk pertandingan Liga Primeira dengan tim tuan rumah Braga.

Braga dan Vitoria Guimaraes saling berhadapan dalam pertandingan Primeira Liga yang sangat dinanti di Estadio Municipal de Braga.

The Reds dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Sporting, dengan tim mengalahkan Moreirense 3-2 di akhir pekan.

Kemenangan itu memberi para pesepakbola Braga dorongan kepercayaan diri, dan, sebagai hasilnya, bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Minggu.

Ricardo Horta mendorong untuk memulai setelah mencetak gol kemenangan akhir melawan Moreirense.

Guimaraes, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah kemenangan kandang 4-0 atas pendatang baru Vizela, tetapi melihat bahwa pasukan Pepa tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, kami percaya bahwa penumpang dari seluruh dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh di Braga .

Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang Alfa Semedo kembali ke starting XI setelah menjalani larangan bermain dalam kemenangan atas Vizela.
Braga berharap untuk menang lagi menyusul keberhasilan Liga Primeira 2-3 melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Braga berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Braga, gol dicetak oleh Fábio Martins (39′), Iuri Medeiros (41′) dan Ricardo Horta (95′). Moreirense memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Steven Vitória (80′) dan Paulinho (83′) mencetak gol untuk Moreirense.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Braga asuhan Carlos Carvalhal telah mencapai target sebanyak 9 kali, rata-rata jumlah gol per pertandingan adalah 1,5.

Jelang pertemuan ini, Braga belum pernah kalah di liga dari Vitória Guimarães dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Vitória Guimarães akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 4-0 Primeira Liga dengan mengalahkan Vizela di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Vitória Guimarães berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Vitória Guimarães, pencetak golnya adalah André André (70′), scar Estupiñán (75′), Marcus Edwards (82′) dan Falaye Sacko (95′). Vizela memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Dynamo Dresden vs Werder Bremen - Liga 2 Budesliga 26 September 2021

Vitória Guimarães dari Pepa Marques da Costa telah mengonversi 6 kali di sepanjang sextet pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama pertandingan itu adalah 6.

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini pada 26/10/2018 menunjukkan bahwa pertemuan ini menyedihkan bagi Vitória Guimarães.

Mereka belum berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Braga lebih unggul, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan tersebut.

Total gabungan 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Os Arcebispos dan 3 terjaring oleh Os Vimaranenses. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah Primeira Liga match day 22 pada 09/03/2021 yang berakhir dengan skor Braga 3-0 Vitória Guimarães.

Dalam kesempatan itu, Braga berhasil menguasai 38% dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Lucas Piazón (5′), Abel Ruiz (39′) dan Andraž porar (85′).

Di sisi lain, Vitória Guimarães membuat 14 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Hugo Miguel.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Goztepe - Liga Turki 26 September 2021

Ricardo Horta (Cedera Tidak Diketahui), André Castro (Cedera Tidak Diketahui), Francisco Moura (Pecah Ligamen Cruciate), Nuno Sequeira (Cedera Tidak Diketahui) dan David Carmo (Fraktur Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk bos Braga Carlos Carvalhal.

Manajer Vitória Guimarães Pepa Marques da Costa memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus ditangani. scar Estupiñán (Cedera Tidak Diketahui) dan Bruno Varela (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Penilaian kami adalah bahwa Braga kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Vitória Guimarães juga mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri – tetapi, kami melihat mereka juga mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Karena itu kami mengharapkan untuk melihat skor kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Braga ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Pemain Braga vs Vitoria Guimaraes

Braga : Matheus; Oliveira, Silva, Tormena; Fabiano, Musrati, Fransergio, Galeno; Piazon, Ruiz, Martins

Vitoria de Guimaraes :
Trmal; Sacko, Fernandes, Borevkovic, Soares; Almeida, Andre, Silva; Rochinha, Duarte, Lameiras

Prediksi Skor Braga vs Vitoria Guimaraes : 3-1