IKLAN YARA

Prediksi Koln vs Leverkusen, Bundesliga 24 Oktober 2021

oleh -68.489 views
Prediksi Koln vs Leverkusen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Koln vs Leverkusen, Pertandingan Bundesliga 1 di RheinEnergieStadion pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Cologne bermain melawan Bayer Leverkusen.

Pertandingan sepak bola hari Minggu di RheinEnergieStadion mempertemukan Koln dan Bayer Leverkusen, dua tim papan atas.

Koln mengalami berbagai macam masalah di lini belakang saat kalah 5-0 di Hoffenheim, tetapi diketahui bahwa mereka menghasilkan penampilan yang jauh lebih baik di kandang daripada di laga tandang.

Billy Goats sangat ingin kembali ke jalurnya sesegera mungkin, tetapi bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertarungan hari Minggu.

Baik Jonas Hector dan Dejan Ljubicic absen karena sakit, sementara Ellyes Shkiri dan Jannes-Killian Horn tetap di ruang pemulihan.

Bayer, di sisi lain, menderita kekalahan besar 5-1 dari Bayern Munchen pada akhir pekan. Patrick Schick and Co.

bertujuan untuk segera kembali ke jalur kemenangan, dan mengingat pertahanan Koln yang goyah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan.

Semua Charles Aranguiz, Julian Baumgartlinger, dan Timothy Fosu-Mensah absen karena cedera

Cologne akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kekalahan 5-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Cologne memiliki 49% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, TSG 1899 Hoffenheim mendapat 14 upaya ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Ihlas Bebou (31′, 49′), Christoph Baumgartner (51′), Dennis Geiger (74′) dan Stefan Posch (87′) mencetak gol untuk Hoffenheim.

Cologne merasa sulit untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri.

Analisis dari 6 pertandingan mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Cologne telah kebobolan dalam 6 di antaranya serta berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Bayern Munich di Bundesliga 1 aksi, Bayer Leverkusen akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 41% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Bayer Leverkusen adalah Patrik Schick (55′).

Untuk lawan mereka, Bayern München memiliki 27 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Robert Lewandowski (3′, 30′), Thomas Müller (34′) dan Serge Gnabry (35′, 37′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

BACA JUGA :   Prediksi Stabaek vs Rosenborg, Liga Norwegia 05 Desember 2021

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Bayer Leverkusen, setidaknya tiga gol telah masuk.

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan selama waktu itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk Bayer Leverkusen adalah 2,5.

Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya atau tidak.

Memasuki pertemuan ini, Bayer Leverkusen tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 28/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Cologne telah memenangkan 2 di antaranya & Bayer Leverkusen 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Total 18 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Köln dan 12 untuk Leverkusen. Itu rata-rata gol per game 3.

Pertemuan terakhir di liga yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-29 pada 17/04/2021 yang berakhir dengan skor di Bayer Leverkusen 3-0 Cologne.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Leon Bailey (5′, 76′) dan Moussa Diaby (51′).

Di sisi lain, Cologne mendapat 13 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sören Storks.

Manajer Cologne Steffen Baumgart akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Berkat skuat yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Cologne harus memiliki cukup banyak untuk menemukan bagian belakang gawang melawan tim Bayer Leverkusen ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak cukup untuk memberi mereka hasil yang mereka inginkan.

Kita bisa melihat kedua tim mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen di penghujung pertandingan.(red)

Prediksi Skor Koln vs Leverkusen: 1-2