IKLAN YARA

Prediksi Eupen vs Seraing United – Liga Belgia 28 Agustus 2021

oleh -91.489 views
Prediksi Eupen vs Seraing United
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Eupen vs Seraing United, Eupen akan turun ke lapangan dengan lawan yang mengunjungi Seraing di Kehrwegstadion dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 23:30 wib.

Kehrwegstadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Eupen dan Seraing, dua tim yang duduk di bagian berlawanan dari tabel menjelang Matchday 6.

Eupen bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, dengan tim mengincar kemenangan liga keempat berturut-turut.

Panda cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami memperkirakan bahwa mereka akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Julien Ngoy, yang tampil mengesankan dalam menghancurkan Leuven (4-1) akan menjadi orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Seraing, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Cercle Brugge (2-1) di kandang dalam pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mengingat pertahanan mereka yang goyah, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada pemimpin liga.

BACA JUGA :   Prediksi Utrecht vs Zwolle - Eredivisie 26 September 2021

Semua Bernier, Sanogo, dan Lahssaini absen karena cedera untuk tim tamu.

Eupen, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak hal yang sama setelah kemenangan 1-4 Divisi Pertama A melawan Oud-Heverlee Leuven.

Dalam pertandingan itu, Eupen memiliki 51% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Eupen, pencetak golnya adalah Smail Prevljak (32′), Julien Ngoy (39′), Konan N’Dri (56′) dan Emmanuel Agbadou (80′).

Oud-Heverlee Leuven memiliki 9 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Levan Shengelia (83′) menjadi pencetak gol bagi Oud-Heverlee Leuven.

Eupen dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Kalmar vs AIK Solna - Liga Swedia 24 September 2021

Mereka telah mencapai agregat 15 selama waktu itu dan telah kebobolan total 8.

Seraing datang ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Divisi Pertama A atas Cercle Brugge dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Seraing memiliki 62% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Seraing, gol-gol dicetak oleh Youssef Maziz (54′) dan Marius Mouandilmadji (79′).

Cercle Brugge mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Boris Popovi (5′) mencetak gol untuk Cercle Brugge.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Seraing telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan.

Secara defensif, Seraing benar-benar bisa melakukannya dengan menopang segalanya. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Karagumruk vs Antalyaspor - Liga Turki 21 September 2021

Jens Cools (Masalah Paha), Leonardo Rocha (Laserasi Mensikal) dan Gary Magnée (Ligamen Lutut Robek) tidak tersedia untuk pelatih Eupen Stefan Krämer.

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Seraing Jordi Condom. Sami Lahssaini (Ligamen lutut pecah) tidak akan beraksi.

Pemikiran kami adalah bahwa Seraing memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati pakaian Eupen ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Eupen di akhir 90 menit. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana yang satu ini berjalan.(red)

Prediksi Skor Eupen vs Seraing United: 2-1