IKLAN YARA

Prediksi Columbus Crew vs Cincinnati – MLS 28 Agustus 2021

oleh -115.489 views
Prediksi Columbus Crew vs Cincinnati
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Columbus Crew vs Cincinnati, Dua tim MLS yang berjuang mencari untuk mengakhiri perjalanan panjang tanpa kemenangan mereka pada hari Sabtu 28 Agustus 2021 Pukul 05:30 wib ketika Columbus Crew menjamu rival negara bagian mereka FC Cincinnati dari Lower.com Field.

The Orange-and-Blue datang dari kekalahan 4-1 ke New England Revolution dan tidak pernah menang dalam 10 pertandingan terakhir mereka, sementara juara bertahan Piala MLS telah kehilangan enam pertandingan sebelumnya, termasuk keputusan 2-1 akhir pekan lalu ke Seattle Sounders.

Itu adalah cerita lama yang sama untuk Caleb Porter dan tim Columbus Crew-nya melawan Sounders Sabtu lalu, bagus tapi tidak cukup bagus.

Itu telah menjadi tema yang berulang untuk tim ini, yang telah tersingkir dari babak playoff di Wilayah Timur, saat ini duduk tiga poin di belakang DC United untuk posisi itu.

Sangat membingungkan untuk melihat tim yang dibangun di atas ketahanan defensif, disiplin dan kekompakan berjuang sebanyak yang mereka miliki, kebobolan 15 gol pada slide mereka saat ini.

Ada banyak masalah yang perlu ditangani Porter untuk membalikkan musim ini, tetapi mungkin prioritas terbesar saat ini adalah mencari cara untuk membuka permainan ofensif mereka, hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Altay vs Goztepe - Liga Turki 18 September 2021

Musim lalu, mereka memiliki tujuh pemain berbeda yang mencetak banyak gol dan delapan yang memiliki banyak assist, tetapi sejauh ini, setelah 21 pertandingan tahun ini, banyak dari ancaman utama mereka gagal memenuhi harapan.

The Crew telah kalah dalam empat pertandingan terakhir mereka dengan satu gol, jadi ini bukan seolah-olah mereka didominasi, tetapi mereka kurang imajinasi dan kreativitas untuk mengancam lawan mereka, hanya melepaskan tiga tembakan atau kurang tepat sasaran di masing-masing dari tiga sebelumnya. permainan.

Berbicara tentang sisi kurang kreativitas, Jaap Stam FC Cincinnati pasti memiliki bagian masalah mereka di departemen akhir-akhir ini.

Si Oranye-dan-Biru melakukan lebih banyak tembakan tepat sasaran Sabtu lalu versus Revs (empat) daripada yang mereka lakukan di lima pertandingan sebelumnya, tetapi pada saat mereka membuat satu dari peluang mereka diperhitungkan, mereka sudah tertinggal 3-0 .

Dalam dua kekalahan terakhir mereka dari New England dan Nashville, tim ini memberikan pertandingan dengan pertahanan yang buruk di setengah jam pertama, meskipun mereka terlihat solid di antara pertandingan-pertandingan itu, mengumpulkan tiga clean sheet dan empat imbang.

Menilai slide tanpa kemenangan mereka saat ini rumit karena, di satu sisi, mereka menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang mereka dalam sejarah waralaba (empat pertandingan), namun mencetak gol tetap menjadi masalah bagi tim yang merupakan tim dengan skor terendah di MLS selama dua pertandingan sebelumnya. musim, dan mereka adalah yang terendah kedua saat ini dengan hanya 19 gol dalam 19 pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Cartagena vs Lugo - Segunda Spanyol 19 September 2021

Memberikan bola di masa transisi adalah area yang sulit dihadapi tim ini akhir pekan lalu, memungkinkan tim pencetak gol terbanyak di liga terlalu sering mendapatkan bola di area berbahaya.

Membatasi waktu dan ruang untuk tim Columbus yang sedang terguncang saat ini akan diperlukan untuk tim ini, yang saat ini tertinggal 10 poin dari posisi playoff.

The Crew menandatangani fullback Prancis Steven Moreira untuk sisa musim sambil menunggu Sertifikat Transfer Internasional dan Visa P-1 dengan opsi untuk 2022 dan 2023, sementara tim bisa berada di ambang langkah besar lainnya sebagai mantan pemenang Sepatu Emas MLS Sebastian Giovinco telah dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke juara Piala MLS.

Pencetak gol terbanyak mereka di musim reguler setahun yang lalu, Gyasi Zardes, melewatkan pertandingan terakhir mereka karena cedera paha kiri, Aidan Morris dan Perry Kitchen masih mengalami cedera lutut kiri, Artur sedang merawat masalah pinggul kanan, Milton Valenzuela memiliki masalah paha kanan, Josh Williams mengalami cedera pergelangan kaki kiri, Marlon Hairston mengalami masalah pada paha kirinya dan Luis Diaz masuk sebagai pemain pengganti melawan Seattle setelah absen pada pertandingan sebelumnya karena masalah bahu kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Ross County vs Hearts - Liga Skotlandia 19 September 2021

Bradley Wright-Phillips mencetak gol pertamanya musim ini untuk Kru dalam upaya kalah akhir pekan lalu, sementara Miguel Berry mulai sebagai striker tunggal di atas dan Vito Wormgoor dan Saad Abdul-Salaam memulai pertandingan terakhir di pertahanan tengah.

Cincinnati menambahkan bek berpengalaman ke daftar mereka, mengontrak Chris Duvall hingga akhir tahun dengan opsi klub pada 2022.

Brenner memimpin tim dalam mencetak gol dengan lima gol tahun ini, sementara penjaga gawang Przemyslaw Tyton kebobolan empat gol dari enam upaya melawan New England setelah mempertahankan clean sheet dalam pertandingan sebelumnya melawan CF Montreal.

Allan Cruz memenuhi syarat untuk kembali setelah skorsing kartu kuningnya, sementara klub masih kehilangan Calvin Harris karena masalah meniskus, Maikel van der Werff memiliki hernia olahraga, Zico Bailey memiliki masalah pinggul dan Joe Gyau diragukan karena cedera Achilles.(red)

Perkiraan Pemain Columbus Crew vs Cincinnati

Columbus Crew : Room; Abdul-Salaam, Jonathan, Wormgoor, Afful; Fraser, Nagbe; Santos, Zelarayan, Molino; Wright-Phillips

Cincinnati : Tyton; Matarrita, Duvall, Cameron, Hagglund; Kubo, Cruz, Acosta, Barreal; Brenner, Vazquez

Prediksi Skor Columbus Crew vs Cincinnati: 3-0