IKLAN YARA

Prediksi DR Kongo vs Tanzania – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -267.489 views
Prediksi DR Kongo vs Tanzania
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi DR Kongo vs Tanzania, DR Kongo bertemu Tanzania di Kualifikasi Piala Dunia besar hari Kamis 2 September 2021 Pukul 20:00 wib.

Setelah berbagi rampasan dengan Mali dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, D.R. Kongo akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Tanzania di Stade du TP Mazembe. D.R. Kongo memiliki ambisi besar untuk kualifikasi mendatang, dan mereka kemungkinan besar akan bertarung di Tanzania pada Kamis sore.

Karena bos baru Hector Cuper akan mengandalkan pemain seperti Kakuta, Imbula, dan Bakambu untuk pertandingan tengah pekan, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Tanzania, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Malawi. Taifa Stars mengincar kemenangan ketiga mereka di semua kompetisi, tetapi mereka akan memiliki ikan besar untuk digoreng dalam pertandingan Stade du TP Mazembe.

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Frankfurt - Liga Europa 30 September 2021

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang akan menjadi kapten Mbwana Samattha, tetapi penyerang Fenerbahce tidak mungkin membantu tim tamu meraih sesuatu dari pembuka.

DR Kongo akan bermain dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di Persahabatan Internasional melawan Mali.

DR Kongo telah berjuang dengan permainan depan mereka dalam beberapa kali. Jumlah gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, DR Kongo juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka menjadi 10.

Namun, pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan berikutnya.

Tanzania memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Persahabatan Internasional saat mereka mengalahkan Malawi dalam pertandingan terakhir mereka.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Tanzania, jumlah gol yang relatif rendah tercipta antara mereka dan lawan mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Middlesbrough vs Sheffield United - EFL Championship 29 September 2021

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan selama periode itu hanya 1,67, dengan jumlah gol rata-rata Tanzania menjadi 0,83.

Gael Kakuta adalah pemain sayap yang bermain untuk klub La Liga Rayo Vallecano. Kakuta adalah produk akademi muda Chelsea, tetapi ia membuat tidak lebih dari 6 penampilan di Liga Premier untuk The Blues.

Setelah menghabiskan lima musim dengan status pinjaman dengan Fulham, Bolton, Dijon, Vitesse, Lazio dan Rayo Vallecano, pesepakbola Prancis pindah ke Sevilla dalam kampanye La Liga 2015/2016.

Gael Kakuta, bagaimanapun, hanya bermain dua pertandingan untuk tim Andalusia di papan atas Spanyol saat ia segera pindah ke Cina.

Setelah mengakhiri mantranya dengan Hebei China Fortune, Kakuta kembali ke Spanyol, dengan pemain sayap yang cepat menandatangani kesepakatan pinjaman dengan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA :   Prediksi Fulham vs Swansea - EFL Championship 30 September 2021

Gael Kakuta, yang lahir di Lille, Prancis pada 21 Juni 1991, pindah ke Rayo Vallecano pada 2018, menandatangani kontrak empat tahun dengan klub ibu kota.

Berbicara tentang karir internasionalnya, pesepakbola dengan tinggi 173 cm itu mencetak 6 gol dalam 18 penampilan untuk tim Prancis U21, tetapi ia mewakili DR Kongo di level senior.

Kami berpandangan bahwa DR Kongo pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol ketika mereka berhadapan melawan Tanzania, yang mungkin akan kesulitan untuk mendapatkan gol mereka sendiri.

Kami rasa itu akan menjadi kemenangan 2-0 yang terkendali untuk DR Kongo ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor DR Kongo vs Tanzania: 2-0