IKLAN YARA

Prediksi Kenya vs Uganda – Kualifikasi Piala Dunia 2 September 2021

oleh -287.489 views
Prediksi Kenya vs Uganda
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Kenya vs Uganda, Kualifikasi Piala Dunia Kamis 2 September 2021 Pukul 20:00 wib – Aksi Afrika mempertemukan kami Kenya versus Uganda.

Kenya dan Uganda saling berhadapan di Stadion Nasional Nyayo pada awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kenya bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Togo, dan mereka dipandang sebagai favorit untuk mengalahkan tim tamu yang tidak biasa.

Pemain muda Richard Odada mendapat panggilan mengejutkan, dengan Frank Odhiambo mengincar debut tim seniornya. Eugene Asike kembali ke skuad, tetapi dia tidak mungkin untuk memulai.

Uganda, di sisi lain, berada dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi menjelang pertandingan pembuka.

Semua Wafula, Mutakubwa, dan Bosangwa lolos, tetapi melihat bos baru Milutin Sredojevic telah meninggalkan bintang Kaddu, Mutyaba, dan Willa dari skuad, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami di Crane kali ini.

BACA JUGA :   Prediksi Genoa vs Verona - Serie A Italia 26 September 2021

Dalam pertemuan terakhir mereka di pertandingan kompetitif kedua tim bermain imbang 1-1.

Kenya ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 2-1 Persahabatan Internasional vs Tanzania.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir bahwa Kenya belum kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Kenya telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol selama waktu itu.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali dari Ethiopia dalam kompetisi Persahabatan Internasional, Uganda dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Uganda telah melihat upaya gol mereka berhasil 9 kali – menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1,5.

BACA JUGA :   Prediksi Sevilla vs Valencia - La Liga Spanyol 23 September 2021

Selama bertahun-tahun, Victory Wanyama telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pesepakbola Kenya terbaik.

Wanyama memulai karir seniornya di klub Belgia Beerschot dan setelah mencetak 2 gol dalam 51 penampilan di liga untuk de Ratten, ia pindah ke Celtic pada 2011.

Gelandang bertahan, yang sangat kuat dalam tekel, memutuskan untuk meninggalkan Hoops pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan klub Liga Premier Southampton dengan biaya £ 12,5 juta.

Selama masa jabatannya di St. Mary’s Stadium Victory Wanyama membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Southampton dan berkat penampilannya yang mendebarkan bersama The Saints, pimpinan Tottenham Hotspur membuat tawaran yang menggiurkan untuk pemain internasional Kenya.

BACA JUGA :   Prediksi Lyon vs Troyes - Ligue 1 Prancis 23 September 2021

Pada tahun 2016 Wanyama menandatangani kontrak empat tahun dengan klub ibu kota dan sejak itu dia bermain untuk Spurs.

Gelandang Tottenham lahir di Nairobi pada 25 Juni 1991 dan ia melakukan debut internasionalnya untuk tim nasional Kenya dalam pertandingan persahabatan melawan Nigeria pada Mei 2007.

Berikut adalah pertandingan di mana Kenya akan memiliki permintaan yang sulit untuk mendaftarkan skor melawan tim Uganda ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat seimbang dengan skor kemenangan 0-1 untuk Uganda saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Kenya vs Uganda: 0-1