IKLAN YARA

Prediksi Benevento vs Alessandria – Serie B Italia 23 Agustus 2021

oleh -137.489 views
Prediksi Benevento vs Alessandria
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Benevento vs Alessandria , Alessandria akan berada di Stadio Ciro Vigorito pada hari Senin 23 Agustus 2021 Pukul 01:30 wib untuk pertandingan Serie B dengan tuan rumah Benevento.

Stadio Ciro Vigorito akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Minggu antara Benevento dan Alessandria, dua tim yang bertemu untuk pertama kalinya sejak Mei 2010.

Saat itu Benevento mengalahkan Alessandria di Lega Pro C1/A, dan Gli Stregoni sekali lagi terlihat sebagai favorit untuk mengalahkan L’Orso.

Laga ini datang terlalu dini bagi Gianluca Lapadula, yang mewakili Peru di Copa America, sementara Iago Falque kembali ke Torino setelah masa peminjamannya berakhir.

Alessandria, di sisi lain, sangat ingin tampil mengesankan pada debut mereka di Serie B.

Para pendatang baru bertekad untuk bertahan di kasta kedua Italia selama mungkin, dan melihat bahwa tuan rumah tidak akan memiliki pemain kunci di pembuka musim, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang.

BACA JUGA :   Prediksi Amorebieta vs Eibar - Sedunda Spanyol 25 September 2021

Marconi melewatkan pertandingan karena skorsing, sementara Pierozzi absen karena cedera.

Benevento akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 2-1 Coppa Italia vs SPAL.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Benevento, pencetak golnya adalah Riccardo Improta (32′) dan Gabriele Moncini (95′ Gol bunuh diri, 124′). SPAL mendapat 11 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Pertandingan akhirnya diputuskan melalui perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Benevento.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Benevento tidak kebobolan. Kenyataannya adalah bahwa Benevento telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Strasbourg vs Lille - Ligue 1 Prancis 26 September 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Sampdoria di kompetisi Coppa Italia, Alessandria dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Alessandria memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Alessandria, pencetak golnya adalah Riccardo Chiarello (8′) dan Simone Corazza (45′). Sampdoria mendapat 21 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Fabio Quagliarella (28′), Manolo Gabbiadini (47′) dan Morten Thorsby (52′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Statistik tidak berbohong, dan Alessandria telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 13 gol. Secara defensif, Alessandria belum tampil terlalu baik. Pola itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lens - Ligue 1 Prancis 27 September 2021

Bos Benevento Fabio Caserta tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena sekelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Alessandria Moreno Longo. Simone Sini (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Benevento memilikinya dalam diri mereka untuk mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuat mereka diperhitungkan.

Sebaliknya, Alessandria juga mungkin akan kesulitan menemukan bagian belakang gawang, tetapi apakah kita juga melihat mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah untuk skor kemenangan 3-1 yang layak untuk Benevento di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Benevento vs Alessandria : 3-1