Prediksi Brescia vs Cremonese, Serie B Italia 23 Oktober 2021

oleh -231.579 views
Prediksi Brescia vs Cremonese

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Brescia vs Cremonese, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 Pukul 23:30 wib melihat tim tuan rumah Brescia melakukan pertempuran dengan Cremonese.

Brescia akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Perugia.

Dalam pertandingan itu, Brescia memiliki 56% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Perugia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Manuel De Luca (25′) mencetak gol untuk Perugia.

Brescia bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol.

Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Brescia telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Tren semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Terakhir kali keluar, Cremonese bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Benevento.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 39% dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah Nicolò Fagioli (46′). Di sisi lain, Benevento melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Andrés Tello (21′) mencetak gol untuk Benevento.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Cremonese asuhan Fabio Pecchia telah mencetak 8 gol, memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Menuju ke pertandingan ini, Cremonese tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

Pemeriksaan head to head bentrokan mereka sebelumnya pada 20/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Brescia telah memenangkan 1 dari mereka dan Cremonese 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Rondinelle dan 9 milik Grigiorossi. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Serie B hari ke 24 pada 20/02/2021 ketika skor akhir adalah Brescia 1-2 Cremonese.

Saat itu, Brescia berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Florian Ayé (28′).

Di ujung lain, Cremonese memiliki 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Daniel Ciofani (54′, 59′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Alberto Santoro.

Manajer Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Bos Cremonese Fabio Pecchia harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Luca Strizzolo (Sprain), Enrico Alfonso (Heelspur) dan Marco Carnesecchi (Robek di otot abductor) tidak akan tampil.

Mario Balotelli adalah pesepakbola kontroversial yang pernah bermain untuk Inter dan Milan di masa lalu. Penyerang Italia, yang lahir pada 12 Agustus 1990, memulai karir seniornya di Lumezzane dan pada 2007 ia menandatangani kontrak dengan Nerazzurri.

Setelah mencetak 20 gol dalam 59 penampilan liga bersama Inter, ia pindah ke Manchester City pada 2010. Super Mario menghabiskan tiga musim di Stadion Etihad dan ia kembali ke Serie A pada 2013, menandatangani kesepakatan dengan rival terberat Inter Milan kali ini.

Balotelli mencetak 26 gol dalam 43 pertandingan liga dengan Rossoneri, tetapi pada musim panas 2014 ia menandatangani kontrak dengan Liverpool dengan biaya £16 juta.

Penyerang Italia ini terkenal dengan pukulannya yang kuat, tetapi ia sering kesulitan mengendalikan emosinya yang mudah berubah.

Super Mario terkesan di final Kejuaraan Eropa 2012 dan dia membantu Italia mencapai final turnamen. Namun, Spanyol terbukti menjadi tangkapan besar bagi Azzurri dalam laga perebutan gelar.

Kami membayangkan Cremonese memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Brescia ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat ketat dengan keunggulan 2-1 untuk Brescia setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Cremonese: 2-1