Prediksi Kaiserslautern vs Leverkusen, 26 Mei 2024

oleh -9.579 views
oleh
Prediksi Kaiserslautern vs Leverkusen

MEDIAREALITAS – Prediksi  Kaiserslautern vs Leverkusen   dalam DFB-Pokal, Dengan impian mereka akan keabadian dan treble yang luar biasa, Bayer Leverkusen setidaknya berusaha untuk mengakhiri musim 2023-24 yang luar biasa dengan gelar domestik ketika mereka menghadapi Kaiserslautern di final DFB-Pokal hari Sabtu di Olympiastadion.

Pasukan Xabi Alonso kehilangan rekor tak terkalahkan mereka dalam kekalahan final Liga Europa hari Rabu dari Atalanta BC, sementara musuh lapis kedua mereka mengincar gelar DFB-Pokal ketiga mereka.

Sebelumnya menaklukkan lanskap DFB-Pokal pada tahun 1990 dan 1996, sebelum meraih mahkota Bundesliga keempat dan terbaru pada musim 1997-98, Kaiserslautern telah bekerja keras di tengah kelesuan 2. Bundesliga tetapi sekarang dapat kembali ke posisi semula. kemuliaan, setidaknya untuk satu malam.

Setan Merah hanya perlu melewati satu lawan di divisi teratas seperti Koln untuk mencapai final 2023-24, tetapi pukulan mereka yang paling menonjol adalah tim divisi tiga Saarbrucken, yang mengirim Bayern Munich berkemas dalam perjalanan ke sana. semifinal sebelum Kaiserslautern mengakhiri perjalanan dongeng mereka.

Dengan dua gol melewati Saarbrucken tanpa balas, tim strata kedua ini melaju ke final DFB-Pokal nomor delapan, namun lima dari tujuh pertandingan sebelumnya membuat Kaiserslautern menerima hadiah runner-up, terakhir ke Bayern Munich pada musim 2002-03 edisi.

Kampanye 2. Bundesliga yang acuh tak acuh juga tidak menginspirasi kepercayaan diri dalam barisan Setan Merah, karena mereka hanya bisa finis di urutan ke-13 dengan 39 poin dari 34 pertandingan, meskipun pertandingan penutup mereka berakhir dengan pembantaian 5-0. dari Eintracht Braunschweig.

Penghancuran itu menandai kemenangan ketiga dari empat pertandingan bagi tim yang mencetak gol bebas Friedhelm Funkel – yang mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing kemenangan tersebut dan berada dalam urutan mencetak 12 pertandingan di semua turnamen, namun Leverkusen yang terluka adalah sebuah proposisi yang berbahaya. .

Lima puluh satu orang belum absen sebelum kunjungan mereka ke Dublin untuk final Liga Europa, Bayer Leverkusen akhirnya mendapat kekalahan pertama mereka dalam hampir 12 bulan di Stadion Aviva, di mana Ademola Lookman yang menakjubkan melakukan apa yang gagal dilakukan oleh ratusan orang sebelumnya.

Menjadi pemain Afrika pertama yang mencetak dua gol di final besar UEFA apalagi hat-trick yang luar biasa, treble luar biasa Lookman mengakhiri penantian 61 tahun Atalanta BC untuk mendapatkan trofi besar lainnya, dan selain penampilan menggemparkan pemain Nigeria itu, La Dea melawan Leverkusen keluar taman sepanjang 90 menit.

Tidak bisa lepas dari tekanan Atalanta yang tiada henti, juara Bundesliga ini tidak akan mengakhiri musim dengan tiga trofi dan label Invincibles terpampang di dada mereka, namun mereka masih bisa dengan bangga mengklaim telah meraih gelar juara liga tanpa satu kekalahan pun dan kini bisa menjadi juara. hanya tim keenam dalam sejarah yang memenangkan gelar ganda domestik Jerman.

Hanya Bayern, Borussia Dortmund, Werder Bremen, Koln dan Schalke yang juga mencapai ketenaran Bundesliga dan DFB-Pokal dalam satu musim, dan dari lima pertandingan pembukaan mereka di turnamen terakhir musim ini, Leverkusen mencetak 23 gol yang menakjubkan – setidaknya tiga gol dalam setiap pertandingan. pertandingan.

Bertugasnya Kaiserslautern di divisi kedua membuat pertemuan antara kedua tim relatif jarang terjadi, namun Leverkusen tampil sebagai pemenang di babak 16 besar DFB-Pokal 2014-15, menang 2-0 setelah perpanjangan waktu satu tahun setelah pertandingan Setan Merah. -0 sukses di perempat final 2013-14. Sami Hyypia memimpin Werkself tahun itu, dan kini mantan pemain Liverpool lainnya berupaya memperbaiki kesalahan mereka di Dublin.

Meskipun mendapat kartu merah pada hari terakhir musim 2. Bundesliga karena perilaku kekerasan, bek Kaiserslautern Almamy Toure akan menjalani larangannya secara eksklusif dalam aksi liga, yang berarti bahwa ia bebas untuk bermain di lini belakang Funkel di Olympiastadion.

Namun, pencetak gol terbanyak Ragnar Ache – yang mencetak 16 gol di divisi kedua pada musim 2023-24 – saat ini masih dalam masa pemulihan karena masalah Achilles, sementara korban betis Jan Elvedi – saudara kembar Nico Elvedi dari Borussia Monchengladbach – berada di urutan teratas. perahu yang sama dengan masalah betis.
Trio lutut jangka panjang Ben Zolinski, Hendrick Zuck dan Julian Niehues semuanya harus berada di ruang perawatan Kaiserslautern, tetapi Funkel akan berada di tangan yang tepat jika Ache yang produktif gagal dalam tes kebugarannya yang terlambat; playmaker Marlon Ritter mencetak hat-trick dalam pembongkaran lima gol Braunschweig.

Leverkusen mungkin telah meninggalkan Dublin tanpa martabat yang utuh, tetapi Alonso tampaknya tidak kehilangan satu pun pasukannya karena cedera, meskipun pemeriksaan ulang harus dilakukan terhadap semua pemainnya di tengah perubahan haluan yang cepat dan perjalanan pulang yang panjang.

Dengan Florian Wirtz yang sangat dicari cukup fit untuk menjadi starter dan bermain 81 menit di final, ruang medis Leverkusen saat ini kosong, membuat Alonso punya banyak pilihan terkait kemungkinan perubahan; sebuah peluang yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh pemain Spanyol itu.

Baik Victor Boniface dan Patrik Schick akan bersaing untuk memimpin lini depan setelah hanya duduk di bangku cadangan pada hari Rabu, sementara Robert Andrich, Nathan Tella dan Odilon Kossounou juga harus mendapatkan keuntungan dari beberapa rotasi yang diperlukan di sepertiga lapangan Berlin.

Terlepas dari kegagalan Leverkusen, Kaiserslautern mungkin mengkhawatirkan skenario serupa, karena pasukan Alonso memiliki banyak kesalahan yang harus diperbaiki di final DFB-Pokal dan diberkati dengan opsi kompeten untuk perubahan di pertahanan, lini tengah, dan bahkan serangan.

Setan Merah pasti akan memberikan perlawanan yang baik dan dapat kembali ke kecenderungan mereka untuk mencetak gol, tetapi hanya sampai taraf tertentu, dan kami memiliki keyakinan penuh pada Leverkusen untuk melupakan kesengsaraan mereka di Liga Europa dan memastikan kemenangan mereka. status pemenang ganda.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain Kaiserslautern vs Leverkusen

Kaiserslautern: Krahl; Toure, Tomiak, Kraus; Ronstadt, Raschl, Kaloc, Puchacz; Ritter; Ache, Hanslik

Leverkusen : Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Tella, Wirtz; Boniface

Prediksi Skor  Kaiserslautern vs Leverkusen  : 1-3