Prediksi Hombrug vs St. Pauli, 6 Desember 2023

oleh -322.579 views
oleh
Prediksi  Hombrug vs St. Pauli

MEDIAREALITAS – Prediksi  Hombrug vs St. Pauli , Pemimpin liga 2 Bundesliga St Pauli akan berusaha mengamankan tempat mereka di babak 16 besar DFB-Pokal ketika mereka menghadapi tim divisi empat FC 08 Homburg pada hari Selasa.

Tuan rumah, sementara itu, berharap untuk kembali meraih kemenangan di piala setelah mengalahkan lawan dari divisi pertama dan kedua di dua putaran pembukaan kompetisi.

Homburg, yang memainkan sepak bola liga mereka di Regionalliga Sudwest, memulai perjalanan mengesankan mereka di Pokal 2023-24 dengan kemenangan 3-0 atas tim papan atas Darmstadt pada bulan Agustus untuk mempersiapkan pertandingan putaran kedua melawan Greuther Furth dari 2 .Bundesliga.

Pertandingan piala terakhir mereka tampaknya akan menuju ke perpanjangan waktu ketika Branimir Hrgota dari Furth membatalkan gol pembuka Fabian Eisele, tetapi Phil Harres berhasil mencetak gol kemenangan pada menit ke-83 untuk mengirim timnya ke babak 16 besar.

Meskipun Homburg adalah tim berperingkat terendah yang keluar dari kompetisi ini, mereka pasti akan menghadapi pertandingan hari Selasa dengan suasana hati yang percaya diri, setelah mencatatkan 12 pertandingan tak terkalahkan sejak kalah dari tim cadangan Freiburg pada bulan September.

Setelah mengumpulkan 37 poin dari 20 pertandingan liga, mereka saat ini duduk di puncak liga dan memimpikan promosi ke 3.Liga.

Hebatnya, Homburg memenangi enam laga kandang terakhirnya, mencetak setidaknya dua gol di setiap laga tersebut, dan hanya kebobolan tiga gol dalam periode tersebut.

Seperti lawannya, St Pauli saat ini duduk di puncak klasemen masing-masing, menghindari kekalahan dalam 15 pertandingan liga mereka (M8, D7).

BACA JUGA :   Prediksi PSM Makassar vs Rans, 30 April 2024

Meskipun memiliki keunggulan dua poin atas kelompok pengejarnya, St Pauli mungkin akan sedikit frustrasi setelah mereka membiarkan keunggulan dua gol hilang dalam pertemuan derby hari Jumat dengan rival lokalnya Hamburg.

Jackson Irvine membuka skor dengan gol keduanya musim ini, sebelum gol bunuh diri yang aneh membuat tim asuhan Fabian Hurzeler unggul, namun Hamburg bangkit di babak kedua untuk mencetak dua gol berturut-turut dan memastikan poin tetap terbagi.

Sementara St Pauli berharap untuk mengakhiri absennya mereka selama 11 tahun di divisi teratas, mereka juga ingin menciptakan kenangan khusus di Pokal, setelah berhasil mencapai babak ketiga dengan kemenangan atas Atlas Delmenhorst dan Schalke 04.

Setelah sebelumnya mencapai babak perempat final pada 2021-22, tim tamu Selasa berpeluang melaju ke babak delapan besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Tuan rumah diperkirakan tidak akan diperkuat Felix Weber, Lukas Hoffmann, Tim Stegerer, Mart Ristl, Fanol Perdedaj, Dominic Schmidt, dan Arman Ardestani.

Bos Homburg Danny Schwarz dapat memilih konsistensi dan memilih susunan pemain yang sama yang memulai hasil imbang hari Sabtu dengan tim cadangan Hoffenheim.

BACA JUGA :   Prediksi Bhayangkara FC vs Persis Solo, 30 April 2024

Setelah mencetak 16 gol dalam 24 penampilan kompetitif musim ini, Harres akan berusaha melanjutkan performa bagusnya saat memimpin lini depan pada hari Selasa.

Adapun St Pauli, mereka seharusnya memiliki sebagian besar skuad mereka tersedia, meskipun mereka tetap tanpa jasa Scott Banks yang sudah lama absen.

Setelah duduk di bangku cadangan untuk derby hari Jumat, mantan penyerang Bolton Wanderers Oladapo Afolayan bisa kembali ke lineup awal.

Setelah mencetak tujuh gol dalam 13 penampilan musim ini, striker berusia 25 tahun Johannes Eggestein akan menjadi salah satu ancaman utama gawang tim tamu.

Homburg telah menunjukkan musim ini bahwa mereka memiliki pemain yang mampu merepotkan tim di dua divisi teratas.

Hasilnya, kami memperkirakan tim divisi empat akan kembali menunjukkan penampilan yang kuat, namun kami percaya bahwa kualitas ekstra dari St Pauli akan sangat penting pada akhirnya, itulah sebabnya kami berpikir bahwa mereka akan melakukan cukup banyak hal untuk lolos ke perempat- final..(*)

Perkiraan Susunan Hombrug vs St. Pauli

Homburg : Kretzchmar; Steinmetz, Quirin, Kirchoff, Heilig, Dombrowka; Hoffmann, Weirauch, Jansen, Mendler; Harres

St Pauli : Vasilj; Wahl, Smith, Mets; Saliakas, Irvine, Hartel, Treu; Afolayan, Saad, Eggestein

Prediksi Skor  Hombrug vs St. Pauli :  1-2

sumber : sportsmole