Prediksi Leverkusen vs Dusseldorf,  4 April 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Leverkusen vs Dusseldorf

MEDIAREALITAS – Prediksi Leverkusen vs Dusseldorf dalam lanjutan DFB-Pokal, Pemimpin Bundesliga yang melarikan diri, Bayer Leverkusen, menghadapi tim 2. Bundesliga Fortuna Dusseldorf di semifinal DFB-Pokal pada Rabu malam.

Tuan rumah masih belum terkalahkan dalam pertandingan kompetitif mana pun musim ini, sementara tim tamu akan berusaha mengakhiri rekor fantastis itu dan mengamankan tempat mereka di final.

Pasukan Xabi Alonso tampil luar biasa sepanjang musim ini, bermain 39 kali di semua kompetisi dan, hebatnya, mereka masih belum terkalahkan dalam periode tersebut.

Leverkusen nyaris mengalami kekalahan beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir, namun mereka mampu bangkit di akhir setiap pertandingan untuk mempertahankan rekor tersebut, yang menjadi bukti ketangguhan tim.

Yang terbaru terjadi pada pertandingan pemimpin Bundesliga sebelumnya melawan Hoffenheim yang membuat mereka memasuki menit-menit terakhir pertandingan dengan tertinggal 1-0, namun dua gol dari Robert Andrich dan Patrik Schick di saat-saat terakhir membuat tim asuhan Alonso membalikkan keadaan. kepalanya dan keluar dengan kemenangan yang mendebarkan.

Dengan gelar Bundesliga sudah pasti akan menjadi milik mereka, dan sudah mengamankan tempat mereka di perempat final Liga Eropa UEFA, berkat momen kemenangan di menit-menit akhir dari Schick, Leverkusen masih bisa menyelesaikan treble fantastis di akhir musim. musim.

Die Werkself menuju pertandingan ini sebagai favorit kuat untuk mengamankan kemenangan lagi, namun DFB-Pokal telah memberikan banyak kejutan besar musim ini, tidak ada yang lebih besar dari kekalahan Bayern Munich oleh sesama semifinalis Saarbrucken, sehingga tidak ada ruang untuk itu. rasa puas diri dalam hal ini.

Meskipun Dusseldorf akan memahami besarnya tugas yang ada, mereka akan mengandalkan skenario David versus Goliath lainnya di semifinal ini.

Jika mereka mampu mencapai prestasi yang tidak terduga itu maka tim asuhan Daniel Thioune akan menghadapi final divisi bawah, dengan semifinal pertama dari dua semifinal yang mempertemukan 3. Liga Saarbrucken melawan tim divisi dua Kaiserslautern.

Tim tamu telah menikmati musim yang baik di 2. Bundesliga, saat ini berada di posisi ketiga dan masih mencari tempat promosi otomatis untuk kembali ke papan atas untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20.

Penampilan tandang mereka telah menjadi kekuatan mereka di liga, menang tujuh kali dan seri empat kali dari 14 pertemuan tandang mereka, tetapi bertandang ke BayArena akan memberikan tantangan yang jauh lebih berat daripada yang biasa mereka alami saat ini.

Dusseldorf belum pernah mengalahkan Leverkusen sejak kemenangan 1-0 pada tahun 1996, dan mereka sekarang berharap pemain pinjaman mereka Christos Tzolis, yang telah mencetak 19 gol musim ini, dapat membantu mereka tidak hanya meraih kemenangan pertama mereka atas tuan rumah dalam 28 tahun. tahun tetapi juga mengamankan tempat bersejarah di final kompetisi ini.

Sudah 44 tahun sejak Dusseldorf menghiasi panggung itu, memenangi gelar kedua dari dua gelar DFB-Pokal mereka pada tahun 1980, meskipun itu masih satu gelar lebih banyak dari yang pernah diraih Leverkusen, dengan satu-satunya mahkota piala domestik mereka diraih pada tahun 1992-93.

Alonso harus menghadapi tiga cedera pada skuadnya untuk semifinal mendatang, dengan Arthur dan Victor Boniface sama-sama memperpanjang masa perawatan mereka.

Exequiel Palacios menjadi pemain lain yang akan absen pada pertandingan ini setelah sang gelandang mengalami cedera hamstring awal bulan ini.

Sedangkan untuk tim Thioune, mereka juga tidak akan diperkuat banyak pemain menjelang pertandingan ini.

Daniel Bunk dan Nicolas Gavory diperkirakan baru akan kembali beraksi pada akhir April, tetapi Marcel Sobottka (sakit) dan Takashi Uchino (cedera kepala) bisa kembali untuk pertandingan ini.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Leverkusen vs Dusseldorf

Leverkusen : Kovar; Tapsoba, Tah, Hincapie; Frimpong, Andrich, Xhaka, Grimaldo; Hofmann, Wirtz; Schick

Dusseldorf :Kastenmeier; Zimmermann, Oberdorf, Siebert, Uchino; Engelhardt, Tanaka; Klaus, Appelkamp, Tzolis; Mustapha

Prediksi Skor Leverkusen vs Dusseldorf:  3-1