Prediksi Saarbrucken vs Frankfurt, 7 Desember 2023

oleh -78.579 views
Prediksi  Saarbrucken vs Frankfurt

MEDIAREALITAS – Prediksi  Saarbrucken vs Frankfurt, Setelah Putaran Kedua yang luar biasa di DFB-Pokal, Saarbrucken akan berharap untuk kembali meraih kemenangan di Bundesliga ketika mereka menghadapi Eintracht Frankfurt di Babak 16 Besar di Ludwigsparkstadion pada Rabu malam.

Tuan rumah saat ini berada di peringkat 11 di divisi ketiga sepak bola klub Jerman, sementara tim tamu berada di peringkat ketujuh di Bundesliga, meskipun mereka mengalami masa-masa sulit menjelang pertemuan ini.

Saarbrucken menjadi perbincangan ketika mereka mengamankan tempat di babak 16 besar kompetisi ini dengan mengalahkan raksasa Jerman Bayern Munich 2-1 di venue ini pada awal bulan lalu.

Hasil tersebut membuat mereka mencatatkan sejarah karena mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang melawan Bayern secara utuh (W2 D2), sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh tim lain di kasta tertinggi melawan Juara Bundesliga.

Thomas Muller, yang mencatatkan penampilan seniornya yang ke-677 untuk The Bavarians, membuka skor di 20 menit pertama, namun Die Molschder berhasil mencetak gol, dan Patrick Sontheimer menyamakan kedudukan sebelum Marcel Gaus melewati Manuel Neuer dan membuat penonton tuan rumah bersorak gembira.

Sejak itu, tim asuhan Rudiger Ziehl juga mengalami peningkatan performa di liga, dan memasuki pertandingan ini dengan hanya kalah satu kali dalam tujuh pertandingan terakhirnya, sementara mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Saarbrucken gagal melewati kualifikasi kompetisi ini dalam tiga musim terakhir tetapi mencapai empat besar pada musim 2019-20 sebelum Bayer Leverkusen menyingkirkan mereka.

Sementara itu, Eintracht Frankfurt akan melihat ini sebagai peluang sempurna untuk kembali ke jalur kemenangan setelah serangkaian hasil buruk baik di liga domestik maupun Eropa.

The Eagles menderita kekalahan ketiga berturut-turut pada akhir pekan, dikalahkan 2-1 oleh Augsburg, yang diikuti kekalahan 2-1 lainnya oleh PAOK di Liga Europa, yang berarti mereka harus bersaing di babak playoff untuk lolos.

Meski begitu, tim asuhan Dino Toppmoller sangat ingin memenangkan pertandingan ini, dan bos barunya ingin melangkah lebih jauh dari pendahulunya Oliver Glasner, yang membawa Eintracht ke final kompetisi ini musim lalu.

Mungkin tugas terbesar tim tamu di sini adalah menghindari rasa berpuas diri, seperti yang dituduhkan banyak orang kepada Bayern Munich di babak terakhir, dan asalkan mereka tidak terjebak dalam perangkap yang sama, SGE seharusnya menjadi tim yang melaju ke delapan besar.

Saarbrucken tidak diperkuat penyerang tengah Sebastian Jacob dan Patrick Schmidt hampir sepanjang musim ini, yang seharusnya membuat Fabio Di Michele Sanchez terus memimpin lini depan.

Kai Brunker berharap untuk bergabung dengan Sanchez di lini atas, sementara Lukas Boeder, Manuel Zeitz, dan Bone Uaferro diperkirakan tidak akan berubah di lini belakang.

Tim tamu, di sisi lain, memiliki beberapa pemain yang absen, dengan Ellyes Skhiri menjadi tambahan terbaru dalam daftar korban karena cedera paha.

Timothy Chandler (betis), Jens Petter Hauge (punggung), Noel Futkeu (pinggul), Sebastian Rode (betis) dan Mehdi Loune (ACL) semuanya juga harus absen dalam pertemuan ini karena cedera.

Saarbrucken meraih kemenangan luar biasa di babak terakhir, tetapi hal itu akan memberikan kejutan bagi tim-tim yang tersisa di kompetisi tersebut, yang kemungkinan besar akan memastikan mereka tidak meremehkan tim ini.

Dalam kasus Eintracht Frankfurt, mereka sangat membutuhkan hasil positif setelah kalah tiga kali berturut-turut, dan kami merasa mereka akan mampu menyelesaikan tugasnya di pertandingan ini.(*)

Perkiraan Susunan Saarbrucken vs Frankfurt

Saarbrucken : Schreiber; Boeder, Zeitz, Uaferro; Sontheimer; Rizzuto, Gaus, Naifi, Rabihic; Brunker, Sanchez

Frankfurt: Trapp; Buta, Tuta, Pacho, Max; Ebimbe, Skhiri, Larsson; Knauff, Marmoush, Chaibi

Prediksi Skor  Saarbrucken vs Frankfurt: 1-2

sumber : sportsmole