Prediksi AC Milan vs Salernitana, 26 Mei 2024

oleh -11.579 views
oleh
Prediksi  AC Milan vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi  AC Milan vs Salernitana  dalam Serie A Italia, Sudah dipastikan sebagai runner-up Serie A menjelang hari terakhir musim ini, AC Milan siap menutup era Stefano Pioli setelah pertandingan hari Sabtu melawan Salernitana yang terdegradasi.

Dua tahun setelah memenangkan gelar, Pioli akan mengucapkan selamat tinggal pada San Siro, di mana tim tamu akan mengucapkan selamat tinggal pada papan atas Italia.

Dikalahkan 3-1 oleh tim papan tengah Torino dalam pertandingan tandang terakhir musim 2023-24 mereka, kemerosotan Milan di akhir musim tampaknya memperkuat keyakinan dewan bahwa pelatih kepala mereka harus diganti menjelang musim panas yang berpotensi sibuk.

Stefano Pioli menyebutkan Scudetto pada tahun 2022, dan timnya melaju ke semifinal Liga Champions tahun lalu, tetapi akhir tersebut sekarang sudah dekat dan kemungkinan pengganti Paulo Fonseca menunggu di sayap.

Dengan rival sekotanya Inter Milan unggul 19 poin menjelang hari terakhir, dan posisi kedua sudah lama diraih, Rossoneri tidak punya apa-apa selain kebanggaan untuk bermain di akhir pekan ini.

Setelah sebelumnya memenangkan lima pertandingan liga berturut-turut, Milan mengalami kemunduran akhir-akhir ini, hanya membukukan satu kesuksesan dari enam pertandingan terakhir mereka dan kebobolan banyak gol dalam prosesnya.

Namun, Pioli bisa berangkat dengan kepala tegak, setelah mengalahkan pemain terkenal seperti Arrigo Sacchi, Fabio Capello dan Carlo Ancelotti untuk mencatat tingkat kemenangan terbaik kedua (59%) dari manajer mana pun dalam sejarah panjang klub di Serie A.

Setelah hanya kalah satu kali dari sembilan pertemuan sebelumnya dengan Salernitana di kasta tertinggi, skuad Milan sekarang akan mencoba memberikan perpisahan yang pantas kepada bos mereka dengan memperpanjang rekor klub dengan enam kemenangan berturut-turut di hari terakhir, sejak tahun 2018.

Meskipun San Siro adalah salah satu panggung terbaik di Calcio, San Siro terbukti menjadi tempat yang tidak populer di kalangan pengunjung minggu ini, karena Salernitana belum pernah memenangkan pertandingan Serie A di sana – melawan Milan atau Inter – dalam sembilan pertandingan sebelumnya.

Klub asal Campania ini kini menjalani musim yang kacau, tentu saja berharap daripada mengharapkan untuk merasakan kemenangan di pertandingan level atas terakhir mereka setidaknya untuk satu tahun lagi.

Setelah mantan striker Milan Pippo Inzaghi dipecat pada pertengahan musim, pemerintahan singkat Fabio Liverani segera berakhir, sehingga pelatih saat ini Stefano Colantuono akan menjadi kapten kapal saat tenggelam ke Serie B.

Pada musim semi 2022, Salernitana mengamankan 18 poin dari 15 pertandingan terakhir mereka untuk menentang penurunan dengan cara yang ajaib, sebelum kembali bertahan untuk bertahan hidup kali ini tahun lalu; Namun, keberuntungan mereka kini telah habis.

Setelah kekalahan kandang 2-1 dari Hellas Verona pada hari Senin, Granata telah kalah dalam 25 pertandingan dan pada akhirnya bisa terpaut 21 poin dari zona aman jika mereka gagal membawa pulang apa pun ke selatan dari kota kedua.

Baru-baru ini absen dari Milan karena cedera otot, kiper pilihan pertama Mike Maignan kini akan melewatkan pertandingan terakhir timnya musim ini – dan kemungkinan susunan pemain di Euro mendatang – karena jari terkilir; Oleh karena itu, Marco Sportiello terus mewakili.

Samu Chukwueze juga absen, tetapi Mattia Gabbia harus bermain di jantung pertahanan setelah menjalani larangan satu pertandingan, sementara Ruben Loftus-Cheek dan Simon Kjaer bisa kembali tepat waktu untuk masuk bangku cadangan.

Kjaer bergabung dengan striker andalan Olivier Giroud yang menandatangani kontraknya di San Siro akhir pekan ini, dengan Giroud telah menetapkan klub baru terbaik untuk mencetak gol terbanyak di Serie A setelah berusia 34 tahun; penghitungannya sebanyak 38 mengalahkan rekor yang sebelumnya dibuat oleh Zlatan Ibrahimovic (34).

Sementara itu, Salernitana juga tidak diperkuat kiper utamanya, karena Guillermo Ochoa bergabung dengan duo bertahan Jerome Boateng dan Norbert Gyomber yang harus absen karena cedera.

Toma Basic terkena larangan bermain, jadi menyusul gol hiburannya awal pekan ini, Giulio Maggiore harus masuk ke lini tengah tim tamu: pemain terakhir ini adalah satu dari tiga pemain Italia yang terlibat langsung dalam lima atau lebih gol Serie A sejak awal Maret. .

Salernitana hanya memenangkan satu pertandingan tandang dalam perjalanan mereka ke Serie B, dan jumlah itu tidak akan bertambah dengan mengorbankan Milan. Meski mental mereka tampaknya sudah tidak aktif, Rossoneri mungkin akan bangkit untuk menghormati Stefano Pioli dalam pertandingan yang dipastikan akan menjadi pertandingan terakhirnya di San Siro.(sportsmole/red)

Prediksi Pemain AC Milan vs Salernitana

AC Milan : Sportiello; Calabria, Tomori, Gabbia, Hernandez; Adli, Bennacer, Reijnders; Pulisic, Giroud, Leao

Salernitana : Fiorillo; Pierozzi, Fazio, Pirola; Sambia, Coulibaly, Maggiore, Zanoli; Candreva, Tchaouna; IkwuemesiH x

Prediksi Skor  AC Milan vs Salernitana : 2-0