Prediksi Hertha Berlin vs Hamburg, 7 Desember 2023

oleh -64.579 views
Prediksi Hertha Berlin vs Hamburg

MEDIAREALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs Hamburg, Hamburger SV akan bertandang ke ibu kota untuk menghadapi sesama tim 2. Bundesliga Hertha Berlin dalam pertandingan DFB-Pokal hari Rabu.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam enam pertandingan kompetitif, sementara tim tamu hanya kalah satu kali dari sembilan pertandingan sebelumnya.

Hertha berkompetisi di babak 16 besar untuk keempat kalinya dalam enam musim setelah mereka lolos melalui dua putaran pembuka Pokal.

Mereka memulai kampanye piala mereka dengan kemenangan dominan 5-0 atas tim divisi empat Carl Zeiss Jena, sebelum mencatat kemenangan 3-0 melawan klub Bundesliga Mainz.

Kemenangan besar atas tim papan atas telah membantu Hertha memulai enam pertandingan tak terkalahkan (W3, D3), di mana mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan tersebut.

Setelah bermain imbang tiga kali berturut-turut, tim asuhan Pal Dardai kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan gemilang melawan Elversberg pada hari Minggu, dengan Florian Niederlechner mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-1 yang membuat Hertha berada di posisi kedelapan dan terpaut tujuh poin dari posisi ketiga. menempatkan Hamburg.

Meskipun mereka ingin sekali mengalahkan Hamburg di liga, prioritas mereka saat ini adalah mengalahkan die Rothosen di pertandingan piala hari Rabu, karena mereka bermimpi mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Berbeda dengan lawannya, HSV harus berjuang keras melawan dua tim lapis ketiga untuk mengamankan tempat di babak 16 besar untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Mereka mengklaim kemenangan 4-3 di perpanjangan waktu untuk lolos dari pertandingan putaran pertama mereka dengan Rot-Weiss Essen, sebelum mereka menahan keberanian mereka dari titik penalti untuk memenangkan adu penalti melawan Arminia Bielefeld dalam pertandingan piala terbaru mereka.

Hamburg akan menuju pertandingan hari Rabu setelah pertandingan derby yang penting dengan rivalnya St Pauli, di mana mereka bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyelamatkan satu poin berkat upaya babak kedua dari Robert Glatzel dan Immanuel Pherai.

Meskipun upaya promosi adalah fokus utama mereka, tim asuhan Tim Walter juga akan berusaha untuk menghasilkan piala yang mengesankan, seperti pada 2021-22 ketika mereka mencapai semifinal sebelum kalah melawan Freiburg.

HSV, yang terakhir kali memenangi tiga trofi Pokal pada tahun 1987, mungkin dapat memperoleh kepercayaan diri dari fakta bahwa mereka telah mengalahkan Hertha musim ini, meraih kemenangan kandang 3-0 ketika kedua tim bertemu pada bulan Agustus.

Tuan rumah tanpa jasa Palko Dardai, Bence Dardai, Jeremy Dudziak, Agustin Rogel dan Ibrahim Maza.

Bek berpengalaman Toni Leistner juga diragukan tampil pada pertandingan piala tengah pekan setelah ia melewatkan kemenangan atas Elversberg karena masalah cedera.

Setelah mencetak lima gol dalam tiga penampilan kompetitif terakhirnya, Niederlechner akan berusaha melanjutkan performa terbaiknya saat ia bermain melawan Hamburg pada hari Rabu.

Sedangkan tim tamu masih belum bisa memanggil Ludovit Reis dan Anssi Suhonen karena masing-masing mengalami cedera bahu dan kaki.

Bakery Jatta, yang melewatkan derby karena skorsing, diperkirakan akan kembali masuk starting lineup untuk pertandingan piala hari Rabu.

Bek sayap William Mikelbrencis dan pemain sayap Jean-Luc Dompe juga akan kembali bermain setelah mereka duduk di bangku cadangan pada hari Jumat.

Setelah harus menjalani perpanjangan waktu pada dua pertandingan pembuka piala mereka, Hamburg mungkin bersiap menghadapi pertandingan sengit lainnya.

Meskipun kami percaya bahwa tim tamu akan berusaha sekuat tenaga, kami pikir mereka akan tetap berani untuk mengalahkan Hertha dalam waktu 120 menit.(*)

Perkiraan Susunan Hertha Berlin vs Hamburg

Hertha Berlin : Ernst; Kenny, Gechter, Kempf, Zeefuik; M. Dardai, Klemens; Winkler, Niederlechner, Reese; Tabakovic

Hamburger : Raab; Mikelbrencis, Ramos, Ambrosius, Muheim; Pherai, Meffert, Benes; Jatta, Dompe, Glatzel

Prediksi Skor  Hertha Berlin vs Hamburg : 1-1

sumber : sportsmole