Prediksi Saarbrucken vs Monchengladbach, 13 Maret 2024

oleh -19.579 views
Saarbrucken vs Monchengladbach

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Saarbrucken vs Monchengladbach, Bertujuan untuk mengembalikan ambisi dua besar mereka ke jalurnya setelah hasil imbang berturut-turut, Bolton Wanderers akan menyambut Oxford United di Stadion Komunitas Toughsheet pada Selasa malam di League One.

Wanderers hanya berhasil meraih satu poin di kandang Exeter City pada Sabtu sore, sementara tim U mampu mengalahkan Cheltenham Town dengan tipis.

Setelah kemenangan nyaman 2-0 di Toughsheet Community Stadium melawan Cambridge United pada 2 Maret, Bolton kehilangan empat poin dan posisi penting dalam perlombaan dua teratas selama perjalanan tandang ke Barnsley dan Exeter selama seminggu terakhir, meninggalkan mereka dalam pengejaran. promosi otomatis.

Paris Maghoma memberi Wanderers keunggulan pada babak pertama di St James Park sebelum dua gol brilian dari pemain muda Yunani Sonny Cox membuat mereka unggul, tetapi tim tamulah yang tertawa terakhir pada menit ke-87, ketika bek tengah Eoin Toal berhasil melakukannya. untuk mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir.

Setelah hanya memenangkan satu dari lima pertandingan League One terakhir sejak akhir Februari, tim asuhan Ian Evatt turun ke posisi ketiga dalam klasemen League One, kini tertinggal satu poin di belakang tim peringkat kedua Derby County, yang sedang menikmati performa bagus. sejak pergantian bulan.

Sejak berpindah secara permanen dari Accrington Stanley ke Bolton pada Desember 2021, Dion Charles telah mengukuhkan dirinya sebagai favorit penggemar di Toughsheet Community Stadium, mencetak 13 gol yang memimpin tim di divisi ketiga sejauh ini pada 2023-24.

Oxford mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan yang mengkhawatirkan di League One pada Sabtu sore di Stadion Kassam, mengalahkan Cheltenham yang terancam degradasi, meskipun tampaknya tuan rumah harus puas dengan pembagian poin hingga akhir. tahapan.

Josh Murphy membawa U unggul pada babak pertama di saat-saat akhir babak pertama sebelum Will Ferry mencetak gol penyeimbang untuk Robins di babak kedua, namun tuan rumah datang dengan momen krusial untuk mengamankan poin maksimal, melalui Gregory Leigh mencetak gol keenamnya di liga dari bek kiri.

Setelah hanya mengumpulkan satu kemenangan dari lima pertandingan liga terakhirnya, tim asuhan Des Buckingham telah keluar dari enam besar saat musim mendekati akhir bisnisnya, meskipun tim tamu hari Selasa hanya tertinggal satu poin di belakang tim peringkat keenam Stevenage menjelang pertandingan putaran tengah pekan.

Karakteristik positif dari pasukan Buckingham di Oxford adalah mereka mampu mencetak gol dari seluruh penjuru lapangan, dengan Mark Harris dan gelandang Cameron Brannagan memimpin dengan masing-masing sembilan gol liga, sementara Tyler Goodrham dan Ruben Rodrigues berada di belakangnya dengan delapan dan tujuh gol. tujuan masing-masing.

Bolton akan tanpa jasa striker Victor Adeboyejo pada Selasa malam, dengan pemain Nigeria itu terpaksa keluar lapangan setelah hanya lima menit pada akhir pekan.

Mantan pemain incaran Wolverhampton Wanderers Jon Dadi Bodvarsson adalah kandidat utama untuk menggantikan pemain berusia 26 tahun itu di XI, berpotensi bermitra dengan Aaron Collins di lini serang.

Setelah memberikan assist terakhir kali, bek tengah Jack Iredale akan mempertahankan tempatnya di lini belakang Wanderers bersama Ricardo Santos dan pencetak gol Toal.

Oxford tetap tanpa pemain sayap delapan gol Goodrham karena cedera betis, meski diharapkan ia bisa tampil sebelum akhir bulan.

Absennya itu berarti bahwa Owen Dale seharusnya bisa terus melaju di XI U, tetapi pemain seperti Will Goodwin dan Billy Bodin berusaha untuk memulai.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Saarbrucken vs Monchengladbach

Bolton : Coleman; Toal, Santos, Iredale; Jones, Sheehan, Thomason, Maghoma, Williams; Bodvarsson, Collins

Oxford : Cumming; Stevens, Moore, Brown, Leigh; McGuane, Brannagan, Dale, Rodrigues, Murphy; Harris

Prediksi Skor Saarbrucken vs Monchengladbach : 1-1