Prediksi Hertha Berlin vs  Kaiserslautern, 1 Februari 2024

oleh -158.579 views
Hertha Berlin vs Kaiserslautern

MEDIAREALITAS – Prediksi Hertha Berlin vs  Kaiserslautern, Perempat final kedua DFB Pokal akan mempertemukan Hertha Berlin dengan FCK Kaiserslautern di Olympiastadion Berlin pada Rabu malam.

Hertha Berlin mencapai delapan besar kompetisi, mengalahkan Hamburger melalui adu penalti, sementara Kaiserslautern mengklaim kemenangan 2-0 atas Nurnberg.

Setelah finis di posisi terbawah Bundesliga musim lalu, Hertha Berlin menghadapi kesulitan di divisi kedua dan saat ini duduk di peringkat 10 dengan hanya mengumpulkan 26 poin setelah 19 pertandingan, tertinggal delapan poin dari empat besar.

Klub ibu kota menderita kekalahan 3-1 melawan Wehen Wiesbaden akhir pekan lalu, yang memperpanjang hasil terbaru mereka menjadi tiga pertandingan tanpa kemenangan, termasuk dua kali seri dan satu kekalahan.

Namun, mereka yakin akan peluang mereka untuk lolos ke semifinal saat mereka bersiap menghadapi tim yang berada di bawah mereka di klasemen liga dan mereka kalah 2-1 dalam pertemuan terakhir mereka pada pertengahan Desember.

Tuan rumah telah menjadi tim dominan dalam pertandingan ini dalam beberapa waktu terakhir dan tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan lawan ini, mengungguli mereka 4-2 dalam rekor tak terkalahkan mereka.

Hertha belum pernah berhasil menjuarai DFB Pokal, meski sudah dua kali dikalahkan sebagai finalis; pertama pada tahun 1977 melawan Koln, dan kemudian lagi pada tahun 1979, gagal mengalahkan Fortuna Dusseldorf.

Sementara itu, setelah mengamankan posisi paruh atas di divisi kedua musim lalu, Kaiserslautern mengalami kesulitan musim ini dan saat ini berada di peringkat 14 klasemen liga dan hanya satu poin di atas zona degradasi.

Musim 2023-24 telah menjadi kisah dua bagian bagi Setan Merah ketika mereka memulai musim dengan menjanjikan, mengamankan 17 poin dari sembilan pertandingan pertama, tetapi kemudian gagal memenangkan satu pertandingan pun selama sisa tahun kalender.

Hasil tersebut menyebabkan klub memecat mantan manajernya Dirk Schuster pada akhir November tahun lalu, dengan Dimitros Grammozis ditunjuk sebagai penerus Schuster pada 3 Desember.

Masa jabatan manajer baru di klub dimulai dengan buruk karena timnya kalah dalam tiga pertandingan pertama mereka sebagai pelatih namun akhirnya berhasil mengamankan kemenangan 4-1 melawan mantan timnya Schalke 04 akhir pekan lalu, mengakhiri tujuh pertandingan. kekalahan beruntun.

Kemenangan itu akan memberikan keajaiban bagi kepercayaan diri Grammozis dan timnya dan mereka berharap hasil itu menandai titik balik bagi mereka saat mereka memasuki paruh kedua musim liga.

FCK Kaiserslautern telah meraih gelar DFB Pokal dua kali dalam sejarah klub, pada tahun 1990 dan 1996, sementara mereka juga menjadi runner-up sebanyak lima kali, dengan yang terakhir terjadi pada tahun 2003.

Agustin Rogel dan Bence Dardai sudah lama absen untuk tuan rumah, dan keduanya diperkirakan baru akan kembali beraksi dalam satu bulan ke depan karena mereka masing-masing melanjutkan pemulihan dari cedera lutut dan pergelangan kaki.

Fabian Reese dan Pascal Klemns keduanya diragukan tampil pada pertandingan ini karena sakit, sementara Marten Winkler masih beberapa minggu lagi untuk kembali dari cedera yang dideritanya pada bulan Desember.

Tim tamu akan dapat menyambut kembalinya Afeez Aremu untuk pertandingan ini setelah sang gelandang terpaksa absen dalam tiga pertandingan terakhir karena kartu merah langsung yang diterimanya saat melawan lawan ini bulan lalu.

Namun, Grammozis tidak akan diperkuat Julian Niehues, yang akan menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning setelah menerima peringatan kelima musim ini melawan Schalke pekan lalu.

Dalam hal cedera, Philipp Hercher diperkirakan baru bisa kembali pada akhir Februari karena cedera pinggul, sementara Hendrick Zuck harus absen selama sisa musim karena cedera ACL.(red)

Perkiraan Susunan Hertha Berlin vs  Kaiserslautern

Hertha Berlin : Ernst; Kenny, Leistner, Kempf, Karbownik; Dardai, Bouchalakis; Zeefuik, Barkok, Scherhant; Tabakovic

Kaiserslautern: Krahl; Elvedi, Tomiak, Toure; Ronstadt, Puchacz, Aremu, Kaloc; Ritter; Ache, Tachie

Prediksi Skor Hertha Berlin vs  Kaiserslautern : 3-1