Prediksi Indonesia vs Vietnam, 21 Maret 2024

oleh -16.579 views
oleh
Prediksi Indonesia vs Vietnam

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Indonesia vs Vietnam, Indonesia dan Vietnam kembali beraksi di kualifikasi Piala Dunia ketika mereka berhadapan dalam pertandingan ganda pertama Grup F di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Kamis.

Kedua belah pihak bertemu di babak grup Piala Asia AFC yang baru saja berakhir pada bulan Januari, dengan Merah Putih membatalkan kemenangan tipis 1-0 di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Indonesia tersingkir dari babak 16 besar Piala Asia pada 28 Januari ketika mereka kalah telak 4-0 di tangan Australia di Stadion Jassim Bin Hamad.

Elkan Baggott memberi Australia awal yang bagus untuk pertandingan ini ketika ia mencetak gol bunuh diri pada menit ke-12 sebelum Martin Boyle, Craig Goodwin dan Harry Souttar mencetak gol untuk mengakhiri penampilan solid Socceroo.

Hal ini sesuai dengan penampilan mengecewakan mereka di babak grup, di mana mereka menderita kekalahan melawan Irak dan Jepang dan menang tipis 1-0 atas Vietnam pada 19 Januari untuk finis ketiga di Grup D dengan tiga poin dari kemungkinan sembilan.

Indonesia, yang saat ini berada di peringkat 142 dalam Peringkat Dunia FIFA terbaru, kini mengalihkan perhatian mereka ke kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka akan berusaha untuk bangkit setelah mengalami awal yang lambat di musim ini.

Merah Putih memulai perjalanan kualifikasi mereka dengan kekalahan 5-1 dari Irak pada 16 November, lima hari sebelum bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 dengan Filipina berkat gol penyeimbang di babak kedua dari Saddil Ramdani.

Pasukan Shin Tae-Yong gagal memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – kalah tujuh kali dan meraih satu hasil imbang – dengan kemenangan di bulan November atas Vietnam sebagai pengecualian.

Di sisi lain, Vietnam akan menghadapi pertandingan hari Kamis menyusul penampilan yang benar-benar terlupakan di Piala Asia, di mana mereka kalah dalam tiga pertandingan untuk finis di posisi terbawah di Grup D.

Menyusul kekalahan 4-2 melawan Jepang di pertandingan pembukaan mereka pada 14 Januari, pasukan Philippe Omar Troussier dikalahkan 1-0 oleh Indonesia, sebelum mengakhiri kampanye mereka dengan kekalahan 3-2 dari Irak pada 24 Januari.

Vietnam akan berusaha membalikkan nasib mereka pada hari Kamis dengan memfokuskan upaya mereka pada kualifikasi Piala Dunia, di mana mereka telah meraih tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka.

Gol di kedua babak dari Nguyen Van Toan dan Nguyen Dinh Bac menginspirasi Golden Star Warriors meraih kemenangan 2-0 atas Filipina pada hari pembukaan pada 16 November, lima hari sebelum jatuh kembali ke bumi dalam kekalahan 1-0 melawan Irak di pertandingan tersebut. Stadion Nasional Dinh saya.

Vietnam menuju pertandingan hari Kamis dengan lima kekalahan berturut-turut di semua kompetisi, kebobolan 11 gol dan mencetak lima gol sejak kemenangan November atas Filipina.

Namun, mereka akan berusaha keras untuk mengakhiri laju buruk ini saat mereka menghadapi tim Indonesia yang tidak terkalahkan dalam 11 dari 13 pertemuan terakhir mereka, mengklaim empat kemenangan dan tujuh kali seri sejak September 2012.

Indonesia telah memanggil 26 pemain untuk pertandingan mendatang melawan Vietnam, termasuk pemain seperti Pratama Arhan, Nadeo Argawinata dan striker Ado Den Hag Rafael Struick.

Ivar Jenner yang berusia dua puluh tahun memulai pertandingan melawan Australia terakhir kali dan harus mempertahankan perannya di XI, sementara Asnawi Mangkualam, Justin Hubner dan Sandy Walsh harus menjadi tiga bek.

Skiper Mangkualam mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut ketika Indonesia dan Vietnam bertemu di Piala Asia pada bulan Januari dan pemain berusia 24 tahun itu akan berusaha untuk mencetak gol tersebut sekali lagi.

Ada juga beberapa wajah baru di skuad Indonesia, seperti Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye dan pemain Fortuna Sittard Ragnar Oratmangoen akan melakukan debut mereka.

Sementara itu, Troussier telah menyiapkan skuad yang solid untuk pertandingan mendatang mereka, dengan pemain seperti Nguyen Hoang Duc, Nguyen Quang Hai dan Bui Tien Dung menjadi headline skuad.

Striker Thep Xanh Nam Dinh Van Toan telah mencetak tujuh gol dalam 60 penampilan untuk Vietnam dan harus menjadi ujung tombak serangan, sementara Nguyen Thai Son, Nguyen Hoang Duc dan Nguyen Quang Hai harus bekerja sama di lini tengah.

Setelah kekalahan telak melawan Australia, Indonesia akan menghadapi pertandingan hari Kamis dengan harapan bangkit kembali. Meskipun kami memperkirakan Vietnam akan memberikan perlawanan, kami mendukung Merah Putih untuk meraih tiga poin di depan pendukung tuan rumah mereka. .(sportsmole/red)

Prediksi pemain Indonesia vs Vietnam

Indonesia: Argawinata; Arhan, Febriansah, Walsh; Ridho, Hubner, Jenner, Mangkualam; Ferdinan, Struick, Sanata

Vietnam: Nguyen; Trong, Bao, Phan, Thanh, Dung; Son, Hoang, Hai; Van Toan, Linh

Prediksi Skor Indonesia vs Vietnam: 2-1