Prediksi Singapura vs China, 21 Maret 2024

oleh -14.579 views
oleh
Prediksi Singapura vs China

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Singapura vs China, Singapura akan menyambut Tiongkok di Stadion Nasional di Kallang pada hari Kamis dalam pertandingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia Asia.

Tuan rumah akan mencari poin pertama mereka di babak penyisihan grup, sementara tim tamu mereka hanya tertinggal dari peringkat kedua Thailand dengan selisih gol.

Singapura kembali beraksi di Kualifikasi Piala Dunia untuk pertama kalinya pada tahun 2024 pada hari Kamis untuk mencari poin pertama mereka di babak penyisihan grup putaran kedua, setelah lolos melalui babak sistem gugur untuk mencapai titik ini.

The Lions bertemu Guam dengan mempertaruhkan satu tempat di grup kualifikasi, dan mereka melaju dengan kemenangan agregat 3-1, setelah menang 2-1 di kandang sendiri dan 1-0 saat tandang pada bulan Oktober.

Tawaran putaran kedua mereka kemudian dimulai dengan perjalanan yang sulit ke Korea Selatan pada bulan November, dan mereka pulang dengan tangan kosong menyusul kekalahan telak 5-0 dari Cho Gue-sung, Hwang Hee-chan, Son Heung-min, Hwang Ui-jo dan Lee Kang-in menjadi pencetak gol, sebelum terakhir menjamu Thailand dan menderita kekalahan 3-1, meski sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-41 melalui Shawal Anuar, saat Suphanat Mueanta menyelesaikan pertandingan dengan dua gol di babak kedua.

Setelah melewatkan Piala Asia AFC pada awal tahun baru, Singapura kini akan memainkan sepak bola pertama mereka pada tahun 2024 dan berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan tim tamunya dengan kemenangan pertama kampanye kualifikasi pada hari Kamis.

Sementara itu, Tiongkok akan berusaha untuk menembus dua besar grup pada hari Kamis, setelah memperoleh tiga poin dari dua pertandingan pertama mereka tahun lalu setelah menerima bye setelah melewati babak pertama.

Berusaha untuk mencapai Piala Dunia pertama sejak 2002 dan yang kedua dalam sejarah mereka, Tim Naga memulai di babak kedua grup dengan perjalanan ke Thailand pada bulan November dan bangkit dari ketertinggalan untuk menang 2-1, saat Wu Lei menyamakan skor. setengah jam berlalu dan Wang Shangyuan mencetak gol penentu 16 menit sebelum pertandingan usai.

Favorit grup Korea Selatan kemudian mengunjungi Shenzhen, dan Tiongkok gagal meraih kemenangan berturut-turut, pulang dengan tangan kosong ketika Son Heung-min mencetak dua gol untuk tim tamu dan Jung Seung-hyun menambahkan gol ketiga di menit-menit terakhir.

Kini kembali beraksi setelah kegagalan di Piala Asia AFC, tersingkir dari babak penyisihan grup tanpa kemenangan, Tiongkok kini mengalihkan fokus mereka ke Kualifikasi Piala Dunia di bawah manajemen baru dengan Branko Ivankovic mengambil alih posisi Aleksandar Jankovic pada bulan Februari, dan mereka akan bersemangat untuk memulai era baru mereka dengan tiga poin untuk maju ke dua tempat kualifikasi putaran ketiga dengan tiga pertandingan tersisa.

Ikhsan Fandi akan menjadi ujung tombak serangan Singapura pada hari Kamis, setelah mencetak 17 gol dalam 34 caps internasionalnya sejauh ini, sementara Shawal Anuar juga harus mendapatkan kesempatan bermain sejak awal setelah mencetak golnya yang ke-11 untuk Lions dari bangku cadangan dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka melawan Thailand.

Kapten Hariss Harun berada di posisi kelima dalam daftar penampilan sepanjang masa negaranya dengan 128 penampilan pada usia 33 tahun, dan dia akan terus memainkan peran kunci di center, dengan Zulfahmi Arifin kemungkinan akan bergabung dengannya pada usia 89 tahun. -Shahdan Sulaiman yang bermain tertutup tidak terlibat dalam skuad untuk kualifikasi mendatang.

Mereka memiliki lebih banyak pengalaman untuk diandalkan di lini belakang, dengan bek tengah utama Safuwan Baharudin telah mencatatkan 110 caps dan mencetak 13 gol, dan Jacob Mahler yang berusia 23 tahun akan kembali berharap untuk bergabung dengannya di depan kiper veteran Hassan Sunny.

Branko Ivankovic memiliki skuad Tiongkok yang berpengalaman untuk dipilih pada hari Kamis, semuanya bermain di papan atas negara itu, dengan Zhang Linpeng yang telah mencatatkan 104 caps lagi akan bergabung dengan mantan pemain Everton Tyias Browning dan Chenjie Zhu di pertahanan.

Zhang Yuning akan berharap untuk kembali memimpin lini depan setelah menjadi pilihan di pertandingan terakhir Piala Asia mereka sebelum tersingkir, tetapi Wu Lei dari Pelabuhan Shanghai akan berjuang untuk kembali menjadi yang teratas sejak awal setelah mencetak 32 gol dalam 94 capsnya sejauh ini.

Ada banyak pengalaman di skuad Singapura, namun Tiongkok bisa dibilang memiliki kualitas yang lebih baik di lapangan, dan kami hanya bisa membayangkan tim tamu akan menang pada hari Kamis.(sportsmole/red)

Prediksi pemain Singapura vs China

Singapore : Sunny; Nazari, Baharudin, Mahler, Stewart; Song, Harun, Arifin, Kweh; Fandi, Anuar

China : Yang; Zhang, Browning, Zhu; Hanwen, Shangyuan, Pengfei, Liu; Yuning, Lei, Liangming

Prediksi Skor Singapura vs China: 1-3