Prediksi Iran vs Turkmenistan, 21 Maret 2024

oleh -21.579 views
oleh
Prediksi Iran vs Turkmenistan

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Iran vs Turkmenistan, Iran akan menjamu Turkmenistan di Kompleks Olahraga Azadi pada Kamis malam pada laga kualifikasi Piala Dunia AFC 2026 pekan ini.

Tim Melli saat ini memuncaki Grup E karena unggul selisih gol sedangkan Emeralds berada di urutan ketiga grup.

Iran memulai kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka dengan kemenangan 4-0 atas Hong Kong di kandang sendiri sebelum puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke Uzbekistan.

Tim Melli, yang kini dianggap sebagai pemain tetap di Piala Dunia, berupaya mencapai edisi ketujuh dalam sejarah mereka dan keempat berturut-turut.

Terakhir kali mereka beraksi adalah saat Piala Asia pada bulan Februari di mana mereka kalah 3-2 dari pemenang akhirnya Qatar di semifinal, mengakhiri 18 pertandingan tak terkalahkan mereka termasuk 16 kemenangan.

Saat Iran bersiap menghadapi pertandingan ganda melawan Emeralds of Turkmenistan, mereka berharap dapat mempertahankan rekor tak terkalahkan melawan mereka.

Terakhir kali kedua negara bertemu adalah pada seri kualifikasi Piala Dunia 2018, di mana Iran bermain imbang 1-1 di laga tandang sebelum meraih kemenangan 3-1 di kandang sendiri.

Berada di peringkat 141 dalam peringkat FIFA terbaru, Turkmenistan akan menjalankan misi pembunuhan besar-besaran melawan Iran minggu ini.

The Emeralds beraksi untuk pertama kalinya tahun ini ketika mereka memainkan pertandingan persahabatan internasional melawan Kazakhstan pada 14 Maret, mereka kalah 2-0 dalam pertandingan tersebut.

Turkmenistan menuju pertandingan hari Kamis dengan sepuluh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dengan kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan Bangladesh pada 11 Juni 2022, kemenangan 2-1 dalam seri kualifikasi Piala Asia.

Sempat kalah 3-1 dari Uzbekistan sebelum bermain imbang 2-2 dengan Hong Kong di dua laga pembuka seri kualifikasi Piala Dunia, tim asuhan Mergen Orazow berharap bisa menambah satu poin yang sudah mereka raih sejauh ini saat berhadapan melawan Iran mengalami double-header minggu ini.

Delapan pemain baru telah dipanggil ke tim nasional Iran menjelang pertandingan ganda melawan Turkmenistan.

Para pemain tersebut antara lain bek Amin Hizbavi dan Hossein Goudarzi, kiper Arsha Shakouri, gelandang Mohammad Ghorbani, serta empat penyerang yaitu Saeed Saharkhizan, Mohammadreza Azadi, Mehdi Limouchi, dan Javad Agaheipour.

Sementara itu, gelandang Al Wehda Ahmad Nourollahi tidak dimasukkan dalam daftar pemain Tim Melli, karena pelatih menegaskan bahwa pengecualiannya karena masalah disiplin.

Turkmenistan diperkirakan akan menurunkan gelandang Abdysh-Ata Teymur Charyev bersama Arslanmyrat Amanow dan Altinmurat Annadurdiev.

Ruslan Mingazov, yang mencetak dua gol melawan Hong Kong, harus memulai serangan yang kemungkinan juga akan menampilkan Elman Tagayew dan Welmyrat Ballakow.

Iran adalah favorit besar dalam pertandingan ini dan harus menang dengan selisih yang nyaman. Turkmenistan telah mencatat tujuh kekalahan dalam sepuluh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan menjelang pertandingan ini dan jelas merupakan tim yang tidak diunggulkan di sini..(sportsmole/red)

Prediksi pemain Iran vs Turkmenistan

Iran : Beiranvand; Rezaeian, Kanaanizadegan, Khalilzadeh, Hajsafi; Afagh, Ebrahimi; Jahanbakhsh, Ghoddos, Taremi; Azmoun

Turkmenistan : Caryyew; Jumayew, Basimow, Geldiyew, Durdyyev; Amanow, Charyev, Annadurdiev; Mingazov, Tagayew, Ballakow

Prediksi Skor Iran vs Turkmenistan: 2-1