Prediksi Westerlo vs Leuven, 4 Februari 2024

oleh -16.579 views
Westerlo vs Leuven

MEDIAREALITAS – Prediksi Westerlo vs Leuven , Oud-Heverlee Leuven akan mengunjungi Stadion Het Kuipje pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah KVC Westerlo.

KVC Westerlo berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 4-2 Divisi Pertama A melawan Cercle Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, KVC Westerlo menguasai 48% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Untuk KVC Westerlo, gol dicetak oleh Griffin Yow (7′, 19′), Nicolas Madsen (22′), Romeo Vermant (31′) dan Serhiy Sydorchuk (33′ Gol bunuh diri). Cercle Brugge melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Flávio Nazinho (94′) menjadi pencetak gol Cercle Brugge.

Pertandingan yang menampilkan KVC Westerlo telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik KVC Westerlo. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Memasuki pertandingan ini, KVC Westerlo belum pernah terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhirnya di kandang.

Oud-Heverlee Leuven datang ke pertemuan ini setelah menang 2-1 Divisi Pertama A untuk mengalahkan KRC Genk di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven memiliki 42% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Oud-Heverlee Leuven, gol dicetak oleh Federico Ricca (Gol bunuh diri 54′), Siebe Schrijvers (80′) dan Ewoud Pletinckx (90′). Di sisi lain, Genk melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Oud-Heverlee Leuven dari Óscar García telah berhasil mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Agregat gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode itu sama dengan 9.

Menjelang pertandingan ini, Oud-Heverlee Leuven tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 08/08/2015 memberi tahu kita bahwa KVC Westerlo telah memenangkan 2 kali & Oud-Heverlee Leuven 4, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan tersebut, dengan total 23 gol dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-13 pada 04/11/2023 dan skor berakhir Oud-Heverlee Leuven 0-2 KVC Westerlo.

Pada pertandingan tersebut, Oud-Heverlee Leuven memiliki 55% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Untuk lawannya, KVC Westerlo melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Nicolas Madsen (64′) dan Serhiy Sydorchuk (69′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Simon Bourdeaud’Hui.

Kyan Vaesen (Retak garis rambut di kaki) dan Lucas Stassin (Fibula patah) tidak akan tersedia untuk bos KVC Westerlo Rik De Mil.

Bos Oud-Heverlee Leuven Óscar García harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Alexandro Calut (ligamen lutut robek) dan Thibault Vlietinck (masalah tendon Achilles) absen di sini. Jón Dagur Thorsteinsson tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya Oud-Heverlee Leuven akan mendapat tugas berat untuk mencetak gol melawan tim KVC Westerlo yang tampaknya akan benar-benar memimpin pertandingan ini.

Tip kami adalah margin kemenangan 3-0 yang meyakinkan untuk KVC Westerlo di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Westerlo vs Leuven: 3-0