Prediksi Racing Genk vs Gilloise, 4 Februari 2024

oleh -32.579 views
Racing Genk vs Gilloise

MEDIAREALITAS – Prediksi Racing Genk vs Gilloise, Bentrokan Divisi Pertama A di Cegeka Arena pada hari Sabtu menampilkan tuan rumah Genk berhadapan dengan Union Saint-Gilloise.

Genk tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Divisi Pertama A terakhir kali dari Oud-Heverlee Leuven.

Pada pertandingan tersebut, KRC Genk berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 diantaranya tepat sasaran. Untuk lawannya, Oud-Heverlee Leuven melepaskan 12 tembakan ke gawang dan 4 tepat sasaran. Federico Ricca (Gol bunuh diri 54′), Siebe Schrijvers (80′) dan Ewoud Pletinckx (90′) mencetak gol untuk Oud-Heverlee Leuven.

KRC Genk terus menerus mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah menjumlahkan jumlah 11 selama waktu itu sementara melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka adalah 6.

Union Saint-Gilloise akan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-2 di Divisi Pertama A untuk mengalahkan RWD Molenbeek di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise memiliki 52% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Untuk Union Saint-Gilloise, gol dicetak oleh Gustaf Nilsson (23′), Cameron Puertas (32′) dan Mohamed El Amine Amoura (52′). RWD Molenbeek melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Carlos Alberto (64′) dan Mickaël Biron (94′) mencetak gol untuk RWD Molenbeek.

Union Saint-Gilloise telah melihat kesuksesan di depan gawang menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Meskipun manajer mereka Alexander Blessin pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Union Saint-Gilloise juga punya masalah di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka di masa lalu pada 23/01/2022 menunjukkan kepada kita bahwa Genk telah memenangkan 2 di antaranya dan Union Saint-Gilloise 3, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Total gabungan 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Blauw-Wit dan 9 untuk Les Unionistes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-7 pada 16/09/2023 dan skor berakhir dengan Union Saint-Gilloise 0-2 KRC Genk.

Pada pertandingan tersebut, Union Saint-Gilloise berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, KRC Genk melakukan 7 percobaan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran. Andi Zeqiri (16′) dan Matías Galarza (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Lawrence Visser.

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Genk Wouter Vrancken berkat skuad yang kuat. Aziz Ouattara (Air mata adduktor) absen. Pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing adalah Carlos Cuesta dan Matías Galarza.

Karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Union Saint-Gilloise Alexander Blessin tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami berpandangan bahwa Union Saint-Gilloise dan KRC Genk tidak akan memiliki banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat dekat dengan skor 0-0 di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Racing Genk vs Gilloise: 0-0