Prediksi Kortrijk vs Charleroi, 3 Februari 2024

oleh -20.579 views
Kortrijk vs Charleroi

MEDIAREALITAS – Prediksi Kortrijk vs Charleroi, Charleroi akan mengunjungi Guldensporenstadion pada hari Sabtu untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tuan rumah KV Kortrijk.

KV Kortrijk memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 Divisi Pertama A melawan Club Brugge.

Dalam pertandingan tersebut, KV Kortrijk berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Untuk KV Kortrijk, pencetak golnya adalah Jonathan Afolabi (53′), Massimo Bruno (68′) dan Djibi Seck (97′). Di sisi lain, Club Brugge melepaskan 30 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Philip Zinckernagel (16′), Brandon Mechele (77′) dan Igor Thiago (86′) mencetak gol untuk Club Brugge.

KV Kortrijk belum memanfaatkan peluang mereka secara maksimal dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 4 gol vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan tersebut, KV Kortrijk juga melihat jumlah gol yang kebobolan mereka berjumlah 12. Mari kita lihat apakah tren tersebut bisa dipertahankan dalam pertandingan ini.

Charleroi menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 Divisi Pertama A melawan Eupen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Charleroi berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Charleroi adalah Parfait Guiagon (66′). Di sisi lain, Eupen melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sepanjang 6 pertandingan terakhirnya, Charleroi asuhan Felice Mazzù telah mengkonversi 6 kali – menghasilkan rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1.

Memeriksa bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 30/01/2021 menunjukkan kepada kita bahwa KV Kortrijk telah memenangkan 0 di antaranya & Charleroi 3, dengan jumlah seri menjadi 3.

16 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 6 gol dari De Kerels dan 10 milik Les Zèbres. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Bentrokan liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Divisi Satu A hari ke-8 pada 23/09/2023 yang berakhir dengan skor Charleroi 1-0 KV Kortrijk.

Pada kesempatan itu, Charleroi berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Isaac Mbenza (31′).

Di sisi lain, KV Kortrijk melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Simon Bourdeaud’Hui.

Ryan Alebiosu (cedera ringan), Youssef Challouk (cedera lutut), Lynnt Audoor (cedera ringan), Marco Kana (cedera pangkal paha) dan Thierry Ambrose (pecah tendon Achilles) akan absen untuk bos KV Kortrijk Freyr Alexandersson.

Tampaknya De Kerels bisa memulai dengan formasi 5-3-2 untuk pertandingan ini, memanfaatkan Lucas Pirard, Nayel Mehssatou, Haruya Fujii, João Silva, Ryotaro Tsunoda, Dion De Neve, Abdelkahar Kadri, Massimo Bruno, Kristiyan Malinov, Jonathan Afolabi dan Mounaïm El Idrissy.

Dari sebagian besar pemain yang sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Charleroi, Felice Mazzù. Stefan Knezevic (cedera hamstring) tidak akan bermain di sini. Zan Rogelj tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Les Zèbres kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-1-4-1, memulai permainan dengan Pierre Patron, Jonas Bager, Jules Van Cleemput, Stelios Andreou, Vetle Dragsnes, Marco Ilaimaharitra, Antoine Bernier , Daan Heymans, Ryota Morioka, Parfait Guiagon dan Youssuf Sylla.

Kami merasa KV Kortrijk memerlukan segala sesuatunya untuk bisa mengalahkan tim Charleroi ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Charleroi di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Kortrijk vs Charleroi: 0-1