Prediksi St Mirren vs Dundee, 8 Februari 2024

oleh -36.579 views
oleh
St Mirren vs Dundee

MEDIAREALITAS – Prediksi Aston Villa vs Chelsea, St Mirren akan menyambut Dundee di Stadion SMiSA pada hari Rabu untuk pertandingan penting dalam perebutan tempat teratas di tabel Liga Utama Skotlandia.

Setelah kemenangan di akhir pekan, tuan rumah unggul enam poin dari tim tamunya yang berada di peringkat keenam setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak di papan atas Skotlandia.

St Mirren memasuki akhir pekan dengan tujuan untuk menembus empat besar di Liga Utama Skotlandia, setelah meningkatkan kedudukan mereka dengan kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan.

Setelah menikmati awal yang menarik di kompetisi papan atas, The Saints gagal mencapai pencapaian serupa sejak awal Oktober, dengan 14 pertandingan terakhir mereka di tahun 2023 hanya menghasilkan 14 poin dan tiga kemenangan.

Pasukan Stephen Robinson kemudian menghadapi awal yang sulit di Tahun Baru, dengan pertemuan berturut-turut dengan Celtic dan Rangers yang mengejar gelar berakhir dengan kekalahan masing-masing 3-0 dan 1-0, sebelum mereka baru-baru ini bersiap untuk mencetak poin pertama mereka. tahun 2024 di papan dalam perjalanan ke Edinburgh untuk bertemu Hibernian.

Tim Paisley berhasil melakukannya dengan penuh gaya, mengalahkan 3-0 di ibu kota saat Alex Gogic, Greg Kiltie dan Mikael Mandron semuanya mencetak gol di babak pertama dalam penampilan yang mengesankan.

Setelah mendapatkan kembali momentumnya dengan kembalinya ke jalur kemenangan pada hari Sabtu, dan unggul enam poin dari pengunjung mereka dan Hibernian dalam pertarungan untuk finis di paruh atas sebelum divisi terpecah, St Mirren sekarang akan berusaha untuk kembali- kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak September dengan peluang untuk melompati Kilmarnock yang berada di posisi keempat.

Sementara itu, lawan mereka akan berusaha mempersempit kesenjangan tersebut setelah mengalami kemunduran dalam pertarungan paruh atas pada akhir pekan.

Setelah memenangkan promosi kembali ke papan atas Skotlandia terakhir kali, Dundee telah menikmati kampanye Liga Utama yang patut dipuji sejauh ini, saat ini menempati posisi keenam dengan 26 poin dari 22 pertandingan pertama mereka.

Kemenangan atas Ross County pada pertengahan Desember menjadikan penghitungan tersebut menjadi 21 poin dari 16 pertandingan, namun performa mereka mengalami sedikit penurunan di tengah serangkaian pertandingan yang sulit sejak Natal, pertama-tama menderita kekalahan dari pemimpin liga Celtic dan peringkat ketiga Hearts. sisi hasil imbang di Kilmarnock.

Pasukan Tony Docherty kemudian mengalahkan tim basement Livingston dengan skor 4-1, sebelum mengambil satu poin dari hasil imbang 1-1 di Aberdeen berkat gol penyama kedudukan Lee Ashcroft, dan yang terbaru bertemu Hearts lagi dan menderita kekalahan 3-2 lagi. .

Dee unggul dua kali melalui Jordan McGhee dan Lyall Cameron, namun Alan Forrest dan Lawrence Shankland menyamakan kedudukan sebelum yang terakhir mencetak gol penentu tiga menit menjelang pertandingan usai, dan kini tertinggal enam poin dari tuan rumah mereka yang berada di posisi kelima dengan dua pertandingan tersisa. , mereka akan berusaha untuk mendapatkan kembali kekuatan sebelum memainkan pertandingan tambahan mereka dengan kemenangan dalam perjalanan mereka pada hari Rabu.

St Mirren akan menghadapi pertandingan hari Rabu dengan starting XI yang tidak berubah dari kemenangan 3-0 mereka atas Hibernian terakhir kali, dengan Conor McMenamin, Mark O’Hara dan Ryan Strain kemungkinan besar akan absen karena cedera.

Dalam bentuk 3-4-3 mereka, lini depan akan kembali dipimpin oleh pencetak gol terbanyak Mikael Mandron, yang mencetak gol ketujuhnya musim ini pada akhir pekan, dengan Greg Kiltie dan James Scott akan kembali bergabung dengannya di lini depan.

Pemain pinjaman Celtic Kwon Hyeok-kyu harus terus bergabung dengan Caolan Boyd-Munce di lini tengah, sementara Alex Gogic akan kembali bermain sebagai jantung dari tiga bek yang tidak berubah bersama Marcus Fraser dan James Bolton.

Dundee terus menghadapi daftar panjang cedera, karena Aaron Donnelly, Ryan Howley, Ricki Lamie, Diego Pineda, Juan Portales dan Charlie Reilly tetap berada di ruang perawatan.

Setelah terakhir kali diturunkan sebagai pemain pengganti, pencetak gol terbanyak Zach Robinson akan berusaha untuk kembali ke lini depan dengan formasi 5-3-2 sejak awal, dengan rekan pinjamannya Amadou Bakayoko dan Michael Mellon lebih disukai pada akhir pekan.

Lyall Cameron, yang mencetak gol keempatnya musim ini dalam kekalahan mereka dari Hearts, akan terus bermain dalam trio lini tengah, kemungkinan besar bersama Luke McCowan dan pemain pinjaman Crystal Palace Malachi Boateng, sementara Lee Ashcroft, Joe Shaughnessy dan Owen Dodgson harus kembali bermain di lini tengah. pusat dari lima bek.(*)

Prediksi Pemain St Mirren vs Dundee

St Mirren : Hemming; Bolton, Gogic, Fraser; Bwomono, Kwon, Boyd-Munce, Tanser; Scott, Mandron, Kiltie

Dundee : Carson; McGhee, Ashcroft, Shaughnessy, Dodgson, Beck; Cameron, Boateng, McCowan; Robinson, Bakayoko

Prediksi Skor St Mirren vs Dundee: 1-1