Prediksi Hibernian vs Celtic, 8 Februari 2024

oleh -47.579 views
oleh
Cambuur vs Vitesse

MEDIAREALITAS – Prediksi Hibernian vs Celtic, Bertujuan untuk bangkit kembali dari hasil imbang yang mengecewakan di akhir pekan dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen Liga Utama Skotlandia, Celtic akan bertandang ke Easter Road untuk menghadapi Hibernian pada hari Rabu.

Keunggulan tim tamu atas rivalnya dalam meraih gelar Rangers terpangkas menjadi tiga poin saat bermain imbang dengan Aberdeen, sementara tuan rumah mereka kini duduk di urutan ketujuh di tengah performa yang sulit.

Hibernian kembali beraksi di Easter Road pada hari Rabu dengan tujuan untuk menghentikan performa yang mengkhawatirkan dan naik kembali ke paruh atas tabel Liga Utama Skotlandia, setelah turun ke posisi ketujuh.

Menyusul awal musim yang mengecewakan, tim Edinburgh tampaknya telah membalikkan keadaan ketika mereka mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan dengan empat kemenangan dalam rentang lima pertandingan yang berpuncak pada awal Desember, tetapi mereka tidak dapat mengembangkannya. sejak itu, gagal menambah setingkat lagi ke kolom kemenangan mereka dalam enam upaya terakhir.

Di seluruh pertandingan tersebut, tim asuhan Nick Montgomery hanya menambahkan dua poin ke dalam penghitungan mereka, pertama mengakhiri tahun 2023 dengan kekalahan 1-0 dari St Johnstone dan rivalnya Hearts, sebelum memulai Tahun Baru dengan hasil imbang 2-2 melawan Motherwell dan menderita kekalahan 3- 0 dikalahkan di tangan Rangers.

The Hibees kemudian mampu bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2 di Kilmarnock berkat gol dari Joe Newell dan Myziane Maolida, tetapi mereka kembali gagal mengembangkannya dalam pertandingan terakhir mereka di kandang melawan St Mirren pada hari Sabtu. , kembali mengalami kekalahan 3-0 di kandang sendiri saat Alex Gogic, Greg Kiltie dan Mikael Mandron semuanya mencetak gol di babak pertama.

Dengan tekanan yang semakin besar di sekitar klub, Hibernian akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali posisi enam besar dan mengakhiri kebiasaan buruk mereka saat ini dan performa buruk di kandang pada hari Rabu, tetapi mereka menghadapi tugas yang sangat sulit dalam upaya mereka untuk mencapainya.

Memang benar, sang juara bertahan akan mengunjungi Jalan Paskah dengan tujuan untuk memperkuat posisi mereka di puncak divisi setelah mengalami kemunduran yang jarang terjadi pada pertandingan terakhir.

Dalam upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Utama Skotlandia ketiga berturut-turut musim ini, raksasa Glasgow menikmati awal yang sangat baik, mengumpulkan 58 poin dari 24 pertandingan pertama mereka dan memegang posisi teratas hampir sepanjang musim sejauh ini.

Setelah melihat keunggulan mereka terpangkas atas rival mereka Rangers dalam perebutan gelar dengan kekalahan berturut-turut di bulan Desember, tim asuhan Brendan Rodgers bangkit kembali dengan cara yang mengesankan dengan lima kemenangan berturut-turut di sekitar pergantian tahun, mengalahkan Livingston, Dundee, Rangers, St Mirren dan Ross County, sebelum melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Aberdeen yang tampil buruk pada hari Sabtu dalam upaya mereka untuk mencapai enam pertandingan berturut-turut.

Tuan rumahlah yang memimpin melalui Bojan Miovski pada menit ke-50 pertandingan itu, dan Nicolas Kuhn menyamakan kedudukan bagi Bhoys pada menit ke-60, mereka tidak mampu menemukan gol kemenangan, malah harus kembali ke Glasgow dengan membawa andil. rampasan.

Sebagai akibat dari kesalahan itu, dan dengan Rangers meraih kemenangan keempat berturut-turut pada hari Sabtu, Celtic sekarang hanya unggul tiga poin di puncak klasemen setelah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari rival mereka, dan mereka akan sangat berusaha untuk mencapainya. mempertahankan keunggulan tipis dengan kembali cepat ke jalur kemenangan pada hari Rabu.

Hibernian akan tetap tanpa gelandang Josh Campbell dan Jake Doyle-Hayes pada hari Rabu, dengan keduanya absen karena cedera, sementara bek veteran Paul Hanlon mungkin akan absen lagi setelah absen karena kekalahan mereka dari St Mirren terakhir kali, dan pemain sayap Martin Boyle mungkin tidak. bersiaplah untuk kembali bermain dari awal setelah kampanye Piala Asia bersama Australia baru saja berakhir.

Nick Montgomery mungkin memilih untuk melakukan beberapa perubahan setelah kekalahan 3-0 mereka di pertandingan itu, dengan Dylan Vente kemungkinan akan masuk dan memimpin lini depan sejak awal, memungkinkan Elie Youan untuk kembali ke sisi kanan dan bergabung dengan pendatang baru di bulan Januari, Emiliano. Marcondes dan Myziane Maolida dalam trio pendukung dalam bentuk 4-2-3-1.

Di belakang mereka, Dylan Levitt dan Joe Newell harus kembali bermitra di ruang mesin, sementara pemain pinjaman Sunderland Nectarios Triantis berharap untuk kembali bergabung dengan Will Fish di lini tengah empat bek setelah mendapatkan debut Hibs di akhir pekan.

Celtic terus menghadapi beberapa masalah cedera mereka sendiri, dengan bek Cameron Carter-Vickers dan Greg Taylor tetap absen bersama gelandang James McCarthy, sementara Reo Hatate dan Daizen Maeda kemungkinan besar tidak akan diturunkan sejak awal menyusul tersingkirnya Jepang dari Piala Asia pada hari ini. Sabtu.

Sebaliknya, Paulo Bernardo, Callum McGregor dan pemain bintang Matt O’Riley harus berbaris dalam trio lini tengah yang tidak berubah, sementara Stephen Welsh harus kembali bergabung dengan Liam Scales di jantung pertahanan sejak awal.

Di sisi lain lapangan, lini depan harus kembali dipimpin oleh Kyogo Furuhashi, yang telah mencetak 11 gol sejauh ini musim ini, sementara Liel Abada dan Luis Palma berharap untuk mempertahankan tempat mereka di sayap dalam tiga penyerang meskipun ada persaingan. dari pemain baru Adam Idah dan Nicolas Kuhn, yang mencetak gol penyeimbang dalam penampilan keduanya sebagai pemain pengganti untuk klub melawan Aberdeen terakhir kali.

Meskipun masih kehilangan beberapa pemain kunci, Celtic akan berusaha keras untuk bangkit dari kemunduran akhir pekan dan masih memiliki kualitas lebih dari cukup untuk mengalahkan tim Hibernian yang kekurangan momentum..(*)

Prediksi Pemain Hibernian vs Celtic

Hibernian : Marshall; Megwa, Fish, Triantis, Obita; Newell, Levitt; Youan, Marcondes, Maolida; Vente

Celtic : Hart; Johnston, Scales, Welsh, Ralston; Bernardo, O’Riley, McGregor; Abada, Furuhashi, Kuhn

Prediksi Skor Hibernian vs Celtic : 1-3