Prediksi Rangers vs Aberdeen, 7 Februari 2024

oleh -73.579 views
oleh
Rangers vs Aberdeen

MEDIAREALITAS – Prediksi Rangers vs Aberdeen,  Ingin memperkecil jarak dengan rival beratnya Celtic di puncak divisi, Rangers akan menyambut enam besar yang mengejar Aberdeen ke Stadion Ibrox pada Selasa malam di Liga Utama Skotlandia.

Gers meraih kesuksesan nyaman atas tim yang sedang berjuang Livingston terakhir kali, sementara Don memaksa pemimpin liga untuk berbagi poin.

Sejak kembali dari istirahat dua minggu pada bulan Januari, Rangers telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di Liga Utama Skotlandia dan Piala Skotlandia, dengan Sabtu sore menyaksikan Gers dengan mudah mengalahkan penghuni ruang bawah tanah Livingston di depan hampir 50.000 pendukung di Ibrox.

Gers membutuhkan waktu 40 menit untuk membobol gawang Shamal George berkat tendangan dari pemain pinjaman Wolverhampton Wanderers Fabio Silva, dengan Rabbi Matondo menambahkan gol kedua sebelum jeda istirahat, sebelum mantan bintang Norwich City Todd Cantwell menutup hasilnya. dengan sepertiga di periode kedua.

Setelah menggagalkan tembakan ke gawang tim asuhan David Martindale selama 90 menit, Rangers mengumpulkan tiga poin yang memang layak mereka dapatkan dan hanya terpaut tiga poin dari tim peringkat pertama Celtic, dengan tim asuhan Brendan Rodgers kehilangan poin untuk pertama kalinya pada tahun 2024. di akhir pekan.

Philippe Clement ditugaskan untuk membawa Gers kembali ke kejayaan mereka setelah masa-masa tidak nyaman di bawah asuhan Michael Beale, dan pemain Belgia berusia 49 tahun itu hanya kalah satu kali dari 22 pertandingan kompetitifnya sejauh ini, dengan persentase kemenangan sebesar 82%.

Dua pemain saat ini memimpin perlombaan Sepatu Emas di Ibrox, dengan pemain pinjaman Brighton & Hove Albion Abdallah Sima dan James Tavernier keduanya mencetak 10 gol Liga Utama sejauh ini pada 2023-24, sementara Cyriel Dessers adalah satu-satunya pemain yang mencetak lebih dari empat gol untuk Tuan rumah hari Selasa.

Aberdeen memulai hidup tanpa Barry Robson dengan cara yang menggembirakan pada Sabtu sore, mendapatkan satu poin dari pertandingan dengan pemimpin liga Celtic di Stadion Pittodrie, dengan Bojan Miovski mencetak gol untuk tuan rumah sebelum pemain pengganti Nicolas Kuhn mencetak gol untuk Hoops pada menit ke-63.

Dengan bos sementara Craig Samson mengawasi pembagian poin dengan Celtic, Don berharap memiliki wajah permanen di ruang istirahat sebelum mereka melangkah ke lapangan Ibrox pada Selasa malam, dengan mantan bos Huddersfield Town dan Sheffield United Neil Warnock dikatakan sebagai kemungkinan kedatangan.

Setelah finis cukup tinggi di liga untuk meraih tiket Liga Konferensi Europa musim lalu, Aberdeen kini terpuruk di peringkat kedelapan klasemen Liga Utama Skotlandia musim ini, tertinggal satu poin di belakang tim peringkat keenam Dundee yang menyambut Michael Mellon ke tim mereka pada bulan Januari.

Masalah nyata bagi Dons musim ini adalah ketergantungan yang berlebihan pada pemain internasional Makedonia Utara, Miovski, dalam hal mencetak gol, dengan pemain berusia 24 tahun itu mencetak 12 dari 25 gol timnya di level teratas hingga saat ini – gelandang Jamie McGrath adalah satu-satunya pemain lain di musim ini. skuad yang telah mencetak lebih dari dua gol liga.

Seperti sebagian besar klub dalam sistem Skotlandia, Aberdeen memiliki rekor keseluruhan yang buruk melawan Rangers – hanya memenangkan tujuh dari 39 pertemuan terakhir mereka – tetapi pendukung Dons dipulangkan dengan gembira setelah perjalanan bulan September mereka ke Glasgow, ketika tim mereka menang 3-1 .

Rangers bisa saja tanpa jasa bek tengah Leon Balogun, yang terpaksa keluar lapangan setelah hanya 22 menit melawan Livingston karena cedera.

Itu berarti Connor Goldson mungkin membutuhkan mitra baru di jantung pertahanan Gers, dengan kandidat yang paling mungkin adalah John Souttar yang berusia 27 tahun.

Clement mampu mengeluarkan Borna Barisic dan Ryan Jack tepat satu jam terakhir kali saat Rangers mendominasi, yang berarti pasangan ini harusnya segar dan bersemangat untuk tampil lagi pada hari Selasa.

Aberdeen sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan dari XI yang menahan Celtic pada akhir pekan, jadi Stefan Gartenmann dan Richard Jensen harus menjadi pasangan bertahan.

The Don memiliki opsi menyerang seperti Duk dan Leighton Clarkson jika diperlukan, tetapi Killian Phillips dan pemain Amerika Dante Polvara harus memulai pertandingan berturut-turut.

Rangers telah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan sekali dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan mereka akan percaya diri untuk melanjutkan performa tersebut melawan Aberdeen yang tidak punya palungan.

The Dons melakukannya dengan baik untuk mendapatkan satu poin dari Celtic terakhir kali, tapi kami merasa akan sangat sulit bagi tim tamu untuk mengulangi trik tersebut di Ibrox.(*)

Prediksi Pemain Rangers vs Aberdeen

Rangers : Butland; Tavernier, Goldson, Souttar, Barisic; Jack, Lundstram, McCausland, Cantwell, Matondo; Silva

Aberdeen : Roos; Devlin, Gartenmann, Jensen, MacKenzie; Barron, Shinnie, Polvara, Phillips, McGrath; Miovski

Prediksi Skor Rangers vs Aberdeen:  1-0