Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, 8 Februari 2024

oleh -39.579 views
Prediksi Saint Johnstone vs Hearts

MEDIAREALITAS – Prediksi Saint Johnstone vs Hearts, Bertujuan untuk melanjutkan rekor kemenangan mengesankan mereka, Hearts yang mengejar Eropa akan melakukan perjalanan ke McDiarmid Park untuk menghadapi St Johnstone di Liga Utama Skotlandia pada Rabu malam.

The Saints melewati Ross County untuk mendapatkan tiga poin terakhir kali, sementara Jambos unggul dalam film thriller lima gol di Dundee.

St Johnstone memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Utama menjadi empat pertandingan dan mengamankan kesuksesan perdananya di kompetisi apa pun sejak 16 Desember pada akhir pekan, mengumpulkan kemenangan tipis atas upaya mereka melawan Ross County asuhan Derek Adams di Global Energy Stadium di Dingwall.

Mencetak gol pertamanya untuk The Saints sejak tiba di bursa transfer Januari, striker asal Swedia Benjamin Kimpioka mencetak gol bagi tim tamu, dan meski banyak tekanan di babak kedua dari Staggies, mereka tidak mampu menjebol gawang Dimitar Mitov.

Setelah mendapatkan lima poin dari tiga pertandingan Liga Utama sejak tersingkirnya Piala Skotlandia secara mengejutkan di tangan tim Airdrieonians lapis kedua, St Johnstone naik ke posisi kesembilan di klasemen papan atas, dengan poin maksimum pada hari Rabu cukup berpotensi untuk membuat mereka melompati posisi keenam. menempatkan Dundee.

Hanya penghuni ruang bawah tanah Livingston yang mencetak gol lebih sedikit daripada The Saints musim ini, dengan tuan rumah hari Rabu hanya mencetak 16 gol dalam 23 pertandingan Liga Utama – Nicky Clark yang berusia 32 tahun memimpin perlombaan Sepatu Emas klub dengan empat gol sejak kembali dari cedera pada akhir Oktober.

Rekor St Johnstone di Diarmid Park relatif mengesankan – hanya pemimpin liga Celtic, Rangers dan Kilmarnock yang mengalami kekalahan lebih sedikit di depan pendukung tuan rumah, tetapi hanya tiga kemenangan dari 12 pertandingan kandang Liga Utama adalah rekor yang menghambat enam besar The Saints. ambisi.

Kemenangan Hearts di Liga Utama dan Piala Skotlandia kini mencapai lima pertandingan yang mengesankan setelah kemenangan 3-2 yang mendebarkan di Stadion Scot Foam di Dens Park pada Sabtu sore, ketika tim tamu bangkit dari ketertinggalan 2-1 untuk mendapatkan banyak keuntungan. -membutuhkan tiga poin di jalan.

BACA JUGA :   Prediksi  Toulouse vs Benfica, 23 Februari 2024

Jambos tertinggal satu gol menjelang 30 menit terakhir pertandingan karena gol Jordan McGhee dan Lyall Cameron untuk The Dark Blues, namun pemain internasional Skotlandia Lawrence Shankland mencetak dua gol brilian untuk membalikkan hasil.

Setelah gagal lolos ke babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa menyusul kekalahan dari tim Yunani PAOK di babak playoff pada bulan Agustus, tim asuhan Steven Naismith berada di jalur untuk finis tiga besar pada musim 2023-24, saat ini unggul 12 poin dari Kilmarnock yang berada di posisi keempat.

Akuisisi Killie atas mantan penembak jitu Motherwell, Kevin van Veen, membuat banyak orang terkejut pada hari terakhir jendela transfer Januari, namun Hearts sudah memiliki striker elit di level ini dalam bentuk Shankland yang berusia 28 tahun, yang telah mencetak 16 gol untuk timnya. 32 gol liga sejauh ini.

Hanya duo pemburu gelar Celtic dan Rangers yang mengumpulkan poin tandang lebih banyak daripada Jambos musim ini, dengan tim tamu hari Rabu memenangkan delapan dari 12 pertandingan tandang Liga Utama mereka pada 2023-24, dengan kekalahan terakhir mereka di tandang Tynecastle Park terjadi di Aberdeen pada tanggal 9 Desember.

BACA JUGA :   Prediksi Yokohama Marinos vs Bangkok United, 21 Februari 2024

Setelah mencatatkan clean sheet pertama pada tahun 2024 terakhir kali, St Johnstone diperkirakan akan menurunkan pasangan bek tengah Andrew Considine dan Ryan McGowan sekali lagi.

Namun, mungkin ada pergantian personel di bek kanan, dengan David Keltjens yang berusia 28 tahun digantikan oleh Oludare Olufunwa di babak pertama pada hari Sabtu.

Pencetak gol terbanyak Clark harus puas dengan bangku cadangan pada akhir pekan, tetapi striker empat gol itu bisa dimasukkan ke dalam XI dengan mengorbankan Franciszek Franczak yang berusia 16 tahun.

Jorge Grant dan Yutaro Oda keduanya diganti dengan Hearts tertinggal 2-1 di Dundee pada hari Sabtu, dengan pasangan tersebut kemungkinan tidak akan mempertahankan tempat mereka sebagai starter pada Rabu malam.

Pemain internasional Kosta Rika Kenneth Vargas memberikan assist dari bangku cadangan di Dens Park, dan pemain berusia 21 tahun itu bisa mendapatkan hadiah berupa starter melawan St Johnstone.

St Johnstone menikmati rekor tak terkalahkan yang produktif di Liga Utama akhir-akhir ini, tetapi kunjungan Hearts pada Rabu malam akan menjadi ujian terberat di tahun 2024 hingga saat ini.

Jambos telah mencetak setidaknya dua gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan kami memperkirakan tren itu akan berlanjut di sini saat tim Naismith kembali mencatatkan kemenangan.(*)

Prediksi Pemain Saint Johnstone vs Hearts

St Johnstone : Mitov; Olufunwa, McGowan, Considine, Robinson; Kucheriavyi, Smith, Carey, Gallacher; Clark, Kimpioka

Hearts : Clark; Lembikisa, Sibbick, Kent, Cochrane; Nieuwenhof, Baningime; Fraser, Vargas, Forrest; Shankland

Prediksi Skor Saint Johnstone vs Hearts:  1-2